Uluran Tangan Bank Jateng Cabang Pemalang Untuk Korban Banjir di Kecamatan Ulujami

PEMALANG – Cuaca ekstrem dan curah hujan yang tinggi sejak beberapa hari terakhir mengakibatkan beberapa Desa di kecamatan ulujami kabupaten Pemalang terendam banjir.

Berdasarkan data yang diperoleh dari Tim Satgas Siaga bencana ada tiga desa yang mengalami banjir terparah yakni dukuh sidomulyo desa pesantren, dukuh karangsembung desa mojo, dukuh ujungkumpul desa limbangan. Banjir telah merendam ratusan rumah warga, lahan pertanian dan fasilitas umum lainnya.

Selasa (23-02-2021) Bank Jateng Cabang Pemalang mengulurkan tangan dengan memberi bantuan berupa barang-barang kebutuhan pokok (sembako) dan obat-obatan.

Bantuan tersebut langsung di berikan oleh Pimpinan Cabang Pembantu Comal Anung Nurchamim dan diterima oleh Mujianto selaku Sekcam Ulujami yang nantinya akan di distribusikan kepada penduduk yang terkena musibah banjir di Kecamatan Ulujami.

Anung Nurchamim mengatakan Bantuan tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian Bank Jateng kepada penduduk yang terkena musibah banjir dan sekaligus sebagai dukungan untuk tetap bersabar dalam melewati musibah banjir ini.
Besar harapan Bantuan tersebut dapat meringankan beban penduduk terdampak banjir di Kecamatan ulujami.

Pak Mujianto selaku Sekcam Ulujami mengucapkan terima kasih atas bantuan yg diberikan oleh Bank Jateng yang sudah peduli dengan penduduk terdampak banjir di Kecamatan Ulujami dan berharap semoga Bank Jateng kedepan semakin baik dan maju.