voli bank jateng

Tim Voli binaan Bank Jateng sabet juara 1 liga tahunan

Tim Voli binaan Bank Jateng sabet juara satu liga tahunan, Nahkoda Samudra Cup III Bendar, Kabupaten Pati, mengalahkan lawan–lawannya yang berasal dari sejumlah daerah di antaranya Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Jakarta.

“Kemenangan ini sekaligus menambah koleksi prestasi tim binaan Bank Jateng kurun waktu Mei hingga Juni 2018. Sebelumnya, tim binaan Bank Jateng membawa pulang juara I Kapolres Cup Salatiga dan juara IV Bupati Wonogiri Cup,” kata Head Coach dan Manager tim binaan Bank Jateng Ahmad Djoni Anwar di Semarang, Selasa.

Djoni mengatakan capaian timnya tersebut karena disiplin latihan dan komitmen dari tim voli Bank Jateng.

“Lawannya berat-berat. Terutama yang di final itu bertemu dengan tim Sukun yang mengalahkan kami di Bupati Wonogiri Cup. Tapi kami bertekad untuk menang,” katanya.

Djoni menjelaskan, pemain yang mengisi skuad tim binaan Bank Jateng merupakan karyawan dari Bank Jateng hingga siswa dan mahasiswa binaan yang nantinya diberi kesempatan untuk bergabung sebagai karyawan Bank Jateng.

“Seminggu kami berlatih tiga kali. Ini rutin jadi tim kami selalu siap. Ke depan persiapan untuk liga voli nasional. Open Turnamen yang sudah dan akan kami ikuti menjadi bekal persiapan dan evaluasi supaya tim kami terus lebih baik,” demikian Ahmad Djoni Anwar.