Tim Voli binaan Bank Jateng juara Salatiga Cup

Semarang – Tim Voli binaan Bank Jateng berhasil meraih juara pertama pada Sumber Cahaya Cup Salatiga dengan mengalahkan Pijar Salatiga serta lawan lainnya yang berasal dari berbagai daerah pada tahap sebelumnya.

“Ada empat tahapan, hingga akhirnya bisa maju ke tahap final. Capaian ini berkat disiplin latihan dan komitmen dari tim voli Bank Jateng,” kata Head Coach dan Manager tim binaan Bank Jateng Achmad Joni Anwar di Semarang, Senin.

Joni mengaku terus mengasah para tim yang seluruhnya merupakan karyawan Bank Jateng, siswa dan mahasiswa binaan yang dilatih dan nantinya diberi kesempatan untuk bergabung sebagai karyawan Bank Jateng.

“Latihan rutin terus kami lakukan dari Senin hingga Sabtu. Apalagi akan banyak turnamen ke depannya,” kata Joni.

Ia menyebutkan sejumlah turnamen tersebut yakni mulai dari perlombaan HUT RI Bank Jateng Senin (13/8) dan Selasa (14/8), turnamen bola voli Sukun Cup di Kudus tanggal 17-20 Agustus 2018, Kapolres Cup Kabupaten Tegal 25-26 Agustus 2018.

“Untuk turnamen bola voli Sukun Cup menjadi pertama kali bagi kami (tim voli binaan Bank Jateng,red.),” kata Joni.

Bulan September, lanjut Joni, tim voli binaan Bank Jateng juga akan mengikuti Turnamen Zipur Voli Cup Ambarawa sebagai juara bertahan dan open turnamen di Wonosari Yogyakarta serta Bupati Cup Boyolali.

“Sementara di Oktober 2018, akan ada liga utama voli di Magetan. Ada banyak turnamen dan tim harus siap,” demikian Achmad Joni Anwar.