Tender Ulang Pengadaan Perangkat ATM Secara Outsourcing (Paket A) & (Paket B) Tahun 2019

PENGUMUMAN TENDER ULANG PENGADAAN PERANGKAT ATM SECARA OUTSOURCING  (PAKET A) & (PAKET B) TAHUN 2019 

PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TENGAH

Panitia Tender Pengadaan ATM Secara Outsourcing Sebanyak 104 Unit telah melaksanakan Rapat Pemasukan Dokumen Penawaran Tender Pengadaan Perangkat ATM Secara Outsourcing (Paket A) & (Paket B) Tahun 2019, dimana peserta yang memasukkan dokumen penawaran sebanyak 2 (dua) Perusahaan.  Berdasarkan persetujuan Direksi PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah, dengan ini Panitia Tender Pengadaan ATM Secara Outsourcing Sebanyak 104 Unit mengumumkan bahwa Tender Pengadaan Perangkat ATM Secara Outsourcing (Paket A) & (Paket B) Tahun 2019 dinyatakan GAGAL.

Sehubungan dengan hal tersebut, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah (Bank Jateng) akan menyelenggarakan Tender Ulang Pengadaan Perangkat ATM Secara Outsourcing (Paket A) & (Paket B)  Tahun 2019 dengan Sumber Dana berasal dari Bank Jateng.

Pendaftaran/pengambilan Dokumen Tender Ulang Pengadaan Perangkat ATM Secara Outsourcing (Paket A) & (Paket B) Tahun 2019 mulai tanggal 4 September 2019 12 September 2019 di Divisi Umum Lantai 5 Kantor Bank Jateng Jl. Pemuda Nomor 142 Semarang.

Rapat Penjelasan Tender Ulang Pengadaan Perangkat ATM Secara Outsourcing (Paket A) Tahun 2019 akan diadakan pada hari Senin, 9 September 2019 jam 10.00 WIB & (Paket B) Tahun 2019 akan diadakan pada hari Senin, 9 September 2019 jam  14.00 WIB di Ruang Sidang Lantai 5 Kantor Bank Jateng Jl. Pemuda Nomor 142 Semarang.

Persyaratan pendaftaran/pengambilan dokumen Tender :

  • Pendaftar/Pengambil dokumen adalah Direktur Perusahaan.
  • Jika Direktur Perusahaan berhalangan dan mewakilkan harus memberikan Surat Kuasa dari Direktur Perusahaan (sesuai ketentuan di dalam Akte Pendirian Perusahaan) yang berisi Kuasa untuk :
  • Mendaftar Tender;
  • Mengambil Dokumen Tender;
  • Menandatangani Pakta Integritas.

 Syarat – syarat Peserta Tender Ulang :

  • Mempunyai Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP), dan Tanda Daftar Perusahaan (TDP) atau Nomor Induk Berusaha (NIB) yang masih berlaku dan dikeluarkan oleh Pejabat yang berwenang, bergerak dalam bidang Perdagangan Komputer dan Peralatan sejenis.
  • Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT) masa pajak tahun 2017 atau masa pajak tahun 2018.
  • Mempunyai Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan Pengusaha Kena Pajak (PKP).
  • Mempunyai Akta Pendirian Perusahaan dan Perubahannya sesuai dengan UU No. 40 tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas, bagi perusahaan berbadan hukum dilengkapi Copy Surat Pengesahan dari Menkumham. Bagi Perusahaan yang berbentuk CV agar dilengkapi Copy Surat Keterangan Terdaftar dari Kemenkumham atau surat keterangan pengurusan.
  • Mempunyai Surat Keterangan Domisili Perusahaan yang dikeluarkan oleh pejabat yang berwenang.
  • Mempunyai Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el) atau surat keterangan pengurusan KTP-el.
  • Mendaftar dan mengambil dokumen Tender Ulang Pengadaan Perangkat ATM secara Outsourcing (Paket A) Tahun 2019.
  • Taat dan tunduk pada ketentuan Pengadaan Barang dan Jasa yang berlaku di PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah.
  • Tidak masuk dalam daftar hitam peserta tender PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah.
  • Memiliki surat dukungan dari principle mesin ATM.
  • Bersedia menandatangani Pakta Integritas.
  • Mempunyai pengalaman pekerjaan yang sejenis.

 

Semarang,  4 September 2019

PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TENGAH

ttd

Panitia Tender