Tender Ulang Pengadaan Mesin AS/400 Data Center (DC) Dan DRC Bank Jateng

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah (Bank Jateng) akan menyelenggarakan Tender Ulang Pengadaan Mesin AS/400 Data Center (DC) dan DRC Bank Jateng dengan Sumber Dana berasal dari Bank Jateng Tahun 2020.

  1. Pendaftaran Tender Ulang mulai tanggal 20 April 2020 s/d 29 April 2020 menggunakan media elektronik via email ke panitia.tender@bankjateng.co.id , dengan subject email Tender Ulang Mesin AS/400 Data Center (DC) dan DRC Bank Jateng, melampirkan :
    • Surat Pernyataan bermeterai (dengan kop surat dan stempel perusahaan) bersedia mengikuti tender ulang dan menandatangani pakta integritas (form akan diemailkan). Surat Pernyataan tersebut ditandatangani oleh Direktur Perusahaan, jika berhalangan dan mewakilkan harus memberikan Surat Kuasa dari Direktur Perusahaan (sesuai ketentuan dalam Akta Pendirian Perusahaan) yang berisi kuasa untuk menandatangani Surat Pernyataan dan Pakta Integritas (dalam bentuk *.pdf)
    • Surat penugasan (dengan kop surat dan stempel perusahaan) yang ditandatangani Direktur Perusahaan (sesuai ketentuan di dalam Akta Pendirian Perusahaan) yang berisi nama, alamat email, no. HP dan identitas personil yang ditugaskan untuk mendaftar tender ulang ini (dalam bentuk *.pdf)
    • Scan KTP Direktur Perusahaan dan personil yang ditugaskan.
      Hardcopy Dokumen Surat Pernyataan, Pakta Integritas dan Surat Penugasan agar dikirimkan ke :
      Panitia Tender Pengadaan Mesin AS/400 Data Center (DC) dan DRC Bank Jateng
      d/a Divisi TSI Bank Jateng
      Jl. Pemuda 142 Semarang. 
  1. RKS akan dikirimkan kepada pendaftar via email, setelah pendaftar menandatangani Surat Pernyataan dan Pakta Integritas serta mengirimkan kembali ke panitia tender via email
  2. Rapat Penjelasan Tender Ulang Pengadaan Mesin AS/400 Data Center (DC) dan DRC Bank Jateng akan diadakan pada hari Senin, 27 April 2020 pukul 10.00 WIB secara online dan dihadiri / disaksikan peserta yang telah mendaftar, melalui video conference.

Syarat-syarat peserta tender ulang:

  1. Mempunyai Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) dan Tanda Daftar Perusahaan (TDP)/ Nomor Induk Berusaha (NIB) bergerak dalam bidang Jasa Pemasok Barang dan Jasa Lainnya, sub bidang usaha :
    • Jasa Pemasok Aplikasi Komputer; atau
    • Jasa Pemasok Perangkat Lunak Komputer; atau
    • Teknologi Informasi; atau
    • Jasa Pemasok Perangkat Keras IT dan / atau komputer; atau
    • Jasa Pemeliharaan Perangkat Lunak dan Perangkat Keras; dan
  2. Perusahaan merupakan Business Partner (BP) IBM dengen level partnership paling rendah IBM Silver Partner; dan
  3. Memiliki Pengalaman Pekerjaan Pengadaan Mesin AS/400; dan
  4. Telah membayar kewajiban pajak tahunan (SPT) masa pajak tahun 2018 atau tahun 2019; dan
  5. Tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut, kegiatan usahanya tidak dihentikan, dan/atau tidak sedang menjalani sangsi pidana; dan
  6. Tidak masuk dalam daftar hitam peserta tender PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah; dan
  7. Taat dan tunduk pada ketentuan Pengadaan Barang dan Jasa yang berlaku di PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah; dan
  8. Memiliki kemampuan menyediakan fasilitas dan peralatan serta personil yang diperlukan untuk melaksanakan pekerjaan dimaksud.