Tender Pengadaan Notebook/Laptop Tahun 2021

PENGADAAN NOTEBOOK/LAPTOP
UNTUK KANTOR PUSAT, KC/KCS DAN KCP/KCPS TAHUN 2021
PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TENGAH

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah (Bank Jateng) akan menyelenggarakan Tender Pengadaan Notebook/Laptop untuk Kantor Pusat, KC/KCS dan KCP/KCPS Bank Jateng Tahun 2021 dengan Sumber Dana berasal dari Bank Jateng Tahun 2021.

  1. Pendaftaran Tender mulai tanggal 6 Agustus 2021 s/d 20 Agustus 2021 menggunakan media elektronik via email ke tender.laptop2021@bankjateng.co.id , dengan subject email Tender Notebook/Laptop Bank Jateng Tahun 2021, dengan melampirkan :
    • Surat Pernyataan bermeterai (dengan kop surat dan stempel perusahaan) bersedia mengikuti tender dan menandatangani pakta integritas (form pakta integritas akan dikirim via email). Surat Pernyataan tersebut ditandatangani oleh Direktur Perusahaan, jika berhalangan dan mewakilkan harus memberikan Surat Kuasa dari Direktur Perusahaan (sesuai ketentuan dalam Akta Pendirian Perusahaan) yang berisi kuasa untuk menandatangani Surat Pernyataan dan Pakta Integritas (dalam bentuk *.pdf)
    • Surat penugasan (dengan kop surat dan stempel perusahaan) yang ditandatangani Direktur Perusahaan (sesuai ketentuan di dalam Akta Pendirian Perusahaan) yang berisi nama, alamat email, no. HP dan identitas personil yang ditugaskan untuk mendaftar tender ini (dalam bentuk *.pdf)
    • Scan KTP Direktur Perusahaan dan personil yang ditugaskan.

      Hardcopy Dokumen Surat Pernyataan, Pakta Integritas dan Surat Penugasan agar dikirimkan ke :
      Panitia Tender Pengadaan Notebook/Laptop untuk Kantor Pusat, KC/KCS dan KCP/KCPS Bank Jateng Tahun 2021
      d/a Divisi Umum Bank Jateng
      Jl. Pemuda 142 Semarang.
  2. RKS akan dikirimkan kepada pendaftar via email, setelah pendaftar menandatangani Surat Pernyataan dan Pakta Integritas serta mengirimkan kembali ke panitia tender via email.
  3. Rapat Penjelasan Tender Notebook/Laptop untuk Kantor Pusat, KC/KCS dan KCP/KCPS Bank Jateng Tahun 2021 akan diadakan pada hari Kamis, 12 Agustus 2021 pukul 10.00 WIB secara online dan dihadiri/disaksikan peserta yang telah mendaftar, melalui video conference/ zoom meeting.

Syarat-syarat peserta tender

  • Mempunyai Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP), dan Tanda Daftar Perusahaan (TDP)/ Nomor Induk Berusaha (NIB), bergerak dalam bidang Perdagangan Komputer, Notebook/ Laptop dan peralatan sejenis.
  • Telah membayar kewajiban pajak (SPT) tahunan masa pajak Tahun 2020.
  • Mempunyai Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan Pengusaha Kena Pajak (PKP).
  • Mempunyai Akta Pendirian Perusahaan dan Perubahannya sesuai dengan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas, bagi Perusahaan berbadan hukum dilengkapi Copy Surat Pengesahan dari Menkumham, apabila berbentuk CV dilengkapi Surat Keterangan Terdaftar dari Kemenkumham atau Surat Keterangan Pengurusan.
  • Mempunyai Surat Keterangan Domisili Perusahaan yang dikeluarkan oleh Pejabat yang berwenang.
  • Mempunyai KTP-el Pengurus Perusahaan atau surat keterangan pengurusan KTP-el.
  • Mendaftar dan mengirimkan dokumen tender Pengadaan Notebook/Laptop Tahun 2021.
  • Taat dan tunduk pada ketentuan Pengadaan Barang dan Jasa yang berlaku di PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah.
  • Tidak masuk dalam daftar hitam peserta tender PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah.
  • Bersedia menandatangani Pakta Integritas.
  • Mempunyai pengalaman pekerjaan yang sejenis.
  • Mempunyai service point minimal 1 (satu) lokasi di Semarang selama masa garansi.

Semarang, 6 Agustus 2021
ttd
Panitia Tender