Tender Pengadaan Mobil Operasional Secara Sewa Tahun 2020 Bank Jateng

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah (Bank Jateng) akan menyelenggarakan Tender Pengadaan Mobil Operasional Secara Sewa Tahun 2020 dengan Sumber Dana berasal dari Bank Jateng Tahun 2020.

1. Pendaftaran Tender mulai tanggal 6 Oktober s/d 13 Oktober 2020 menggunakan media elektronik via email ke panitiasewamobil@bankjateng.co.id pada hari kerja dari jam 08.00 WIB s/d 16.00 WIB, dengan subject email :

Tender Pengadaan Mobil Operasional Secara Sewa Tahun 2020, melampirkan :

a.1.Surat Pernyataan bermeterai (dengan kop surat dan stempel perusahaan) bersedia mengikuti tender dan menandatangani pakta integritas (form akan diemailkan). Surat Pernyataan tersebut ditandatangani oleh Direktur Perusahaan, jika berhalangan dan mewakilkan harus memberikan Surat Kuasa dari Direktur Perusahaan (sesuai ketentuan dalam Akta Pendirian Perusahaan) yang berisi kuasa untuk menandatangani Surat Pernyataan dan Pakta Integritas (dalam bentuk *.pdf).
a.2.Surat penugasan (dengan kop surat dan stempel perusahaan) yang ditandatangani Direktur Perusahaan (sesuai ketentuan di dalam Akta Pendirian Perusahaan) yang berisi nama, alamat email, no. HP dan identitas personil yang ditugaskan untuk mendaftar tender ini (dalam bentuk *.pdf).
a.3.Scan KTP Direktur Perusahaan dan personil yang ditugaskan.

Hardcopy Dokumen Surat Pernyataan, Pakta Integritas dan Surat Penugasan agar dikirimkan ke :

Panitia Tender Pengadaan Mobil Operasional Bank Jateng Secara Sewa Tahun 2020 
d/a Divisi Umum Bank Jateng
Jl. Pemuda 142 Semarang.

2. RKS akan dikirimkan kepada pendaftar via email, setelah pendaftar menandatangani Surat Pernyataan dan  Pakta Integritas serta mengirimkan kembali ke panitia tender via email.

3. Rapat Penjelasan Tender Pengadaan Mobil Operasional Secara Sewa Tahun 2020 akan diadakan pada hari Jumat, 9 Oktober 2020 pukul 10.00 WIB secara online dan dihadiri / disaksikan peserta yang telah mendaftar, melalui video conference.

Syarat-syarat peserta tender :

  • Mempunyai Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP), dan Tanda Daftar Perusahaan (TDP) atau Nomor Induk Berusaha (NIB) dan dikeluarkan oleh Pejabat yang berwenang, bergerak dalam bidang usaha jasa transportasi, Sub Bidang penyewaan alat angkutan darat, laut dan udara dan/atau angkutan dengan mobil umum. Apabila perusahaan pembiayaan mempunyai surat izin usaha perusahaan pembiayaan yang diterbitkan oleh Departemen Keuangan dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 
  • Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT) masa pajak tahun 2019, dan
  • Taat dan tunduk pada ketentuan Pengadaan Barang dan Jasa yang berlaku di PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah, dan
  • Tidak masuk dalam daftar hitam peserta tender PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah, dan
  • Bersedia menandatangani Pakta Integritas.
  • Mempunyai pengalaman pekerjaan yang sejenis.

Semarang, 6 Oktober 2020
ttd
Panitia Tender