Sosialisasi Penggunaan Internet Banking Bank Jateng Pada Acara Jalan Sehat di Jepara

Bank Jateng Kantor Cabang Pembantu Pasar Bangsri Jepara menggelar sosialisasi mengenai pengenalan dan penggunaan Internet Banking Bank Jateng saat acara Jalan Sehat UPT Disdikpora Kecamatan Bangsri Jepara, baru-baru ini. Acara tersebut dihadiri oleh peserta yang terdiri dari guru beserta karyawan se-wilayah kerja UPT Disdikpora Kecamatan Bangsri.

Pemimpin Kantor Cabang Pembantu Pasar Bangsri Kurniawan Adji Prajitno mengatakan, melalui acara ini pihaknya berharap mampu membuka wawasan para peserta acara jalan sehat terhadap produk-produk Bank Jateng. Dalam hal ini adalah pemanfaatan fitur-fitur baru dalam Internet Banking.

“Dengan teknologi ini akan mempermudah transaksi yang harus dilakukan tanpa harus melalui kantor cabang Bank Jateng,” ujarnya.

Ia menjelaskan, internet banking merupakan penerapan atau aplikasi teknologi informasi yang terus berkembang. ”Jadi bisa dimanfaatkan untuk menjawab keinginan nasabah perbankan yang  menginginkan servis cepat, aman, nyaman murah dan tersedia kapanpun,” jelasnya.

Ia menjelaskan internet banking Bank Jateng dapat diakses dari mana saja baik itu dari smartphone, komputer, laptop dan perangkat lainnya.

Menurutnya aplikasi teknologi informasi dalam internet banking akan meningkatkan efisiensi, efektifitas, dan produktifitas. Selain itu, meningkatkan pendapatan melalui sistem penjualan yang jauh lebih efektif daripada bank konvensional.

“Kami berharap melalui kegiatan ini akan selalu terjalin hubungan yang baik antara Bank Jateng Kantor Cabang Pembantu Pasar Bangsri dengan UPT Disdikpora Kecamatan Bangsri. Informasi tentang sosialisasi aktivasi Internet Banking ini sangat bermanfaat bagi para peserta,” tandasnya.*