pesta rakyat 2018

Pesta Rakyat Provinsi Jawa Tengah 2018 di Pantai Widuri Pemalang

Dalam rangka Hari jadi Provinsi Jawa Tengah Ke-68, Kabupaten Pemalang ditunjuk sebagai tuan Rumah Pesta Rakyat HUT Jawa Tengah 2018. Pesta Rakyat Jawa Tengah diselenggarakan di Pantai Widuri Kabupaten Pemalang selama 3 hari dari tanggal 18-20 Agustus 2018. Kabupaten Pemalang merupakan jalur bisnis dan terdapat banyak kawasan wisata yang berkembang sesuai dengan julukannya Pemalang Pusere Jawa.

Acara tersebut dibuka oleh Gubernur Jawa Tengah Bapak H. Ganjar Pranowo S.H, M.IP dan Bupati Pemalang Bapak H. Junaedi S.H, MM. Acara tersebut juga dihadiri oleh Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah Bapak Sri Puryono beserta jajarannya, Sekretariat Daerah Kabupaten Pemalang Drs. Budhi Rahardjo, MM beserta jajarannya dan dihadiri pula oleh Direktur Operasional dan Digital Banking Bank Jateng Bapak Rahadi Widayanto. Kegiatan Pesta Rakyat Jawa Tengah 2018 antara lain festival dolanan anak, zona pitulasan, sportainment, entertainment, komunitas, carnival, jateng bersholawat dan stand pameran umkm. Kegiatan hari pertama pembukaan dilanjutkan dengan festival dolanan anak, zona pitulasan, sportainment seperti sepeda santai dan night run. Hari kedua diawali senam pagi kemudian dilanjutkan dengan jalan santai di pantai widuri, kemudian dilanjut dengan Dekranasda Carnival di alun-alun Pemalang. Pada malam harinya jateng bersholawat di alun-alun Pemalang sedangkan di Pantai widuri menampilkan artis Nasional Virzha dan Seventeen, ditutup dengan pesta kembang api. Kegiatan hari ketiga seminar tentang gerakan pembrantasan narkotika di Gor Kridanggo pemalang dan puncak acara Pesta Rakyat diakhiri dengan gelaran parade seni budaya Jawa Tengah, start dari taman patih sampun sampai finish di alun-alun Pemalang.

Bank jateng dalam hal ini ikut berkontribusi diacara Pesta Rakyat dalam rangka Hari jadi Provinsi Jawa Tengah Ke-68, Bank Jateng memberikan 1 unit Mobil untuk hadiah utama jalan sehat, 1 unit sepeda motor, 1 unit TV LED, 1 unit Laptop serta sarapan pagi untuk peserta jalan sehat. Penyerahan hadiah tersebut diserahkan oleh Ibu Hj. Atikoh Ganjar Pranowo didampingi oleh Bupati Pemalang Bapak H. Junaedi S.H, MM beserta istri Ibu Hj. Irna Setiawati S.E, MM dan Bapak Djaka Nur Sahid selaku Pimpinan Bank Jateng Cabang Pemalang. Bank jateng juga berkontribusi dalam stand pameran yang menampilkan berbagai hasil dari umkm seperti sarung goyor dan pengrajin marmer yang diambil dari umkm binaan Bank Jateng Cabang Pemalang.

Tim Pemasaran Bank Jateng Cabang Pemalang