Pesta Rakyat HUT Kab Pemalang ke 444 di Pantai Widuri

Dalam rangka memeriahkan HUT Kab Pemalang ke 444 dengan tema “Kerja Keras, Kerja Cepat, Kerja Cerdas untuk pemalang HEBAT”, Bank Jateng Cabang Pemalang ikut berpartisipasi dalam berbagai event yang diselenggarakan oleh PEMDA Kab Pemalang. Adapun event yang diikuti oleh Bank Jateng Cabang Pemalang adalah Pelayanan Publik sebagai bentuk dedikasi Bank Jateng terhadap Kab Pemalang, Bank Jateng membuka layanan publik dalam event Pesta Rakyat di Pantai Widuri. Pelayanan publik ini dibuka selama 3 hari berturut turut mulai tanggal 25 s.d 27 Januari 2019. Kami menyediakan berbagai souvenir cantik bagi masyarakat yang melakukan transaksi perbankan, transformasi ATM GPN, dan aktivasi internet banking di mobil kas keliling maupun gerai yang telah disediakan.

Kirab Budaya dan Widuri Batik Carnival yang diselenggarakan pada 25 Januari 2019 di alun alun pemalang, Bank Jateng mendapatkan urutan pertama sebagai peserta kontingen dalam pegelaran Kirab Budaya dan Widuri Batik Carnival. Pagelaran ini disaksikan langsung oleh Bupati Pemalang Bapak H. Junaedi SH, MM, FORKOPIMDA berserta Jajarannya, serta seluruh warga Kab Pemalang. Dalam Kirab Budaya dan Batik Carnival, Bank Jateng menampilkan busana batik carnival, tokoh “BIMA” yang menjadi icon produk Tabungan bima dan pandawa serta putri “BIMA”. Yang semuanya melibatkan karyawan Bank Jateng Cabang Pemalang, juga Pemimpin Bank Jateng Cabang Pemalang Djaka Nur Sahid dan Wakil Pemimpin Murniasih ikut serta.

Partisipasi Bank Jateng ini dipersembahkan untuk masyarakat Kab Pemalang dalam memperingati HUT Kab Pemalang yang ke 444 dan mempromosikan tabungan bima serta produk Bank Jateng lainnnya.

TIM PEMASARAN
Cabang Pemalang