Peringati  HUT ke-57, Bank Jateng Cabang Wonogiri Bagikan Paket Sembako

WONOGIRI – Momentum peringatan Hari Jadi Ke-57 PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah tahun ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, tidak ada upacara, tidak ada lomba-lomba ataupun perayaan ulang tahun lainnya.

Tahun ini Bank Jateng lebih prihatin dengan adanya pandemi COVID-19 di Indonesia khususnya di Jawa Tengah.

Dengan adanya bencana pandemi ini dan bertepatan dengan HUT Bank Jateng ke-57, Bank Jateng Wonogiri menyalurkan ± 450 paket sembako dan makanan kepada petugas penyapu jalan, petugas kebersihan dan pengemudi ojek online di Kabupaten Wonogiri, dimana penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor Bank Jateng Cabang Wonogiri, (06/04)

Pemberian paket Sembako itu sebagai bentuk kepedulian Bank Jateng terhadap petugas kebersihan dan pengemudi ojek online yang saat ini terkena dampak langsung adanya pandemi Covid-19 ini.

Indrajaya Harus Al Rasjid sebagai Pemimpin Bank Jateng Cabang Wonogiri menyampaikan, “ semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi yang menerimanya. Apalagi, di saat situasi negara seperti ini, yang membuat kita selalu waspada terhadap ancaman virus corona. Semoga paket ini bisa membantu untuk ketersediaan bahan makanan pokok untuk sehari-hari.” ungkapnya.

Setiap tahun, Bank Jateng Wonogiri beserta seluruh capemnya selalu berbagi untuk masyarakat sekitarnya sebagai bentuk kepedulian kepada masayarakat.

Drs. Sri Wahyu Widayati, MM selaku Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Wonogiri pada kesempatan itu mengatakan terima kasih atas kepedulian Bank Jateng yang rutin diberikan setiap tahun kepada petugas kebersihan.

Semoga Bank Jateng dapat terus berkembang maju, sukses dan mampu menggerakkan perekonomian di Kabupaten Wonogiri,” ujarnya.

Tampak ikut membagikan paket sembako pada kesempatan itu Pemimpin Cabang Bank Jateng Wonogiri, Wakil Pemimpin Cabang, Bapak Ibu Kepala Seksi dan Karyawan/wati Bank Jateng Wonogiri.

Beberapa petugas kebersihan dan pengemudi ojek online yang datang dan menerima paket tersebut, terlihat sangat gembira dan berterima kasih kepada Bank Jateng.

“Semoga Bank Jateng terus tumbuh dan berkembang maju agar lebih banyak lagi bantuan yang diberikan kepada masyarakat”, ujar salah satu pengemudi ojek online yang menerima bantuan saat itu.