Peresmian Dan Serah Terima Hibah Shelter PKL Kepada Pemerintah Kota Semarang

Melengkapi fasilitas di Taman Indonesia Kaya (TIK) Taman Menteri Soepeno, Senin (12/11) Walikota Semarang, Hendrar Prihadi meresmikan 67 shelter PKL yang telah direnovasi.

Kali ini Bank Jateng menjadi pihak yang berpartisipasi dalam pembangunan shelter yang berlokasi di Jalan Pandanaran II, seperti yang sebelumnya disampaikan Direktur Bisnis Korporasi dan Komersial, Pujiono.

Kepada Bank Jateng, Hendi sapaan akrab Wali Kota Semarang menyampaikan apresiasi atas partisipasi yang dilakukan dalam percepatan pembangunan di Kota Semarang. Dirinya berharap kerja sama yang telah terjalin baik selama ini dapat terus dilanjutkan untuk mengembangkan Kota Semarang menjadi semakin hebat.

Shelter PKL di sekitar Taman Indonesia Kaya juga diharapkannya dapat menjadi tujuan wisata kuliner bagi wisatawan di Kota Semarang, sebagaimana sebelumnya Taman Indonesia Kaya yang dulu dikenal dengan Taman KB identik dengan kuliner jagung bakar dan tahu gimbal khas Semarang.

Sri Purwanto, salah satu pedagang sekaligus ketua PKL Tahu Gimbal menyampaikan terima kasih kepada Pemkot dan Bank Jateng yang telah memfasilitasi para pedagang untuk berjualan. Sri dan rekan-rekan pedagang lainnya menyatakan kesiapan untuk berjualan dengan tertib, bersih, rapi serta nyaman.