Penyerahan Hadiah Tabungan Bima Mitsubishi Xpander Kepada Nasabah di Karanganyar Awards

Karanganyar, 3 November 2018. Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Karanganyar yang ke-101 tahun, Salah satu event yang dilakukan oleh Pemkab Karanganyar adalah Karanganyar Awards. Event ini adalah bentuk apresiasi Pemkab Karanganyar kepada warga Kabupaten Karanganyar yang berprestasi di bidangnya masing-masing untuk diberikan penghargaan. Event tersebut mendapatkan sambutan yang meriah dari masyarakat Kabupaten Karanganyar.

Pada event tersebut dimeriahkan oleh komedian stand up comedy yaitu Dodit Mulyanto dan Orkes Campur Sari Bank Jateng . Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bupati Karanganyar H Drs Juliyatmono MM beserta jajarannya dan Forkopimda, adapun dari Bank Jateng hadir Bapak Rahadi Widayanto selaku Direktur Operasional dan Digital Banking dengan didampingi Bapak Setiadarma Rachman selaku Pemimpin Bank Jateng Cabang Karanganyar.

Dalam kesempatan itu Bank Jateng KC Karanganyar menyerahkan secara simbolis bantuan 5 alat tapping box beserta monitoring dashboardnya kepada Pemkab Karanganyar senilai Rp.149.050.000,-. Diharapkan dengan adanya bantuan alat tersebut mampu memonitor potensi pajak daerah dari sektor hotel, restoran dan kafe. Dan diharapkan mampu meningkatkan pendapatan asli daerah Kabupaten Karanganyar.

Pada kesempatan ini juga diserahkan secara simbolis pemenang hadiah I Undian Tabungan Bima periode I tahun 2018 yaitu berupa Mitsubishi Xpander kepada Ibu Iin Arisatul Mutmainah, nasabah Bank Jateng KCP Gondangrejo.

erwindasam – karanganyar