Penyerahan Hadiah Grand Prize Mitsubshi Pajero Kepada Nasabah di Cabang Pemalang

Bank Jateng Cabang Pemalang melakukan penyerahan Hadiah Undian Tabungan BIMA Periode I Tahun 2018-2019. Pada kesempatan ini Hadiah Grand Prize Mitsubshi Pajero dimenangkan oleh nasabah Bank Jateng Cabang Pemalang atas nama Ibu Churotun Izzah yaitu seorang nasabah pensiunan.

Tabungan BIMA merupakan produk Bank Jateng yang dirancang khusus investasi kehidupan dimasa sekarang dan mendatang. Dengan memiliki Tabungan BIMA tentunya banyak manfaat yang diperoleh. Pembukaan rekening Tabungan BIMA terjangkau hanya dengan setoran awal Rp.50.000 sudah bisa mendapatkan buku tabungan dan BPD card, nasabah Tabungan BIMA berhak mendapatkan asuransi yang ditanggung Bank Jateng. Dan yang paling ditunggu adalah memperoleh keberuntungan dengan saldo minimal Rp.1 Jt langsung mendapat kupon undian Emas, saldo minimal Rp.2 Jt mendapat kupon undian Yamaha N-Max, saldo minimal Rp.10 Jt mendapat kupon Mitsubishi X-Pander, dan saldo minimal Rp. 30 jt berkesempatan mendapatkan Grandprize Mitsubishi Pajero. Peluang menang lebih besar hanya diundi untuk wilayah Jawa Tengah,DIY dan Bank Jateng Cabang Jakarta.

Acara penyerahan hadiah dilakukan di kantor Bank Jateng Cabang Pemalang pada tanggal 22 Oktober 2018. Acara Penyerahan Hadiah Undian Tabungan Bima Periode I Tahun 2018-2019 dibuka oleh Pimpinan Bank Jateng Cabang Pemalang Bapak Djaka Nur Sahid dan dihadiri oleh Bupati Pemalang Bapak H. Junaedi SH, MM dan dihadiri pula oleh Pimpinan Bank Jateng Cabang Koordinator Tegal Bapak Yusuf Edy, dan seluruh Pimpinan Cabang pembantu. Acara penyerahan berlangsung sangat ramai karena banyak nasabah yang ingin menyaksikan penyerahan hadiah utamanya Grandprize Mitsubshi Pajero.

Adapun nasabah yang beruntung memperoleh hadiah undian Tabungan BIMA Periode I Tahun 2018-2019 adalah sebagai berikut:

  1. Mitsubishi Pajero – Ibu Churotun Izzah (cabang Pemalang)
  2. Mitsubishi Expander – SMK Texmaco Pemalang (Cabang Pemalang)
  3. Yamaha Nmax
    1. Ibu Siti Nurwahdaniyah dan Bapak Ali Imron (Cabang Pemalang)
    2. Ibu Yuli Setyowati (Capem Comal)
    3. Ibu Sofianeti (Capem Kota Pemalang)
    4. Ibu Kholipah (Capem Randudongkal)
    5. Bapak Abdul Rohman (Capem Belik)
  4. Emas Batangan 10 Gram
    1. Bapak Karnoto dan Ibu Tri Wahyuni (Cabang Pemalang)
    2. Bapak Iqbal Putra Pratama (Capem Comal)
    3. Bapak Tjasmono (Capem Kota Pemalang)
    4. Ibu Kunaeni (Capem Randudongkal)
    5. PD BKK Pemalang (Capem Belik)

Selamat buat para Pemenang Undian Tabungan Bima Periode I Tahun 2018-2019.
Tingkatkan terus saldo tabungan anda dan raih hadiahnya.