Penyaluran Donasi Program 1+1 Berkah Ramadhan Bank Jateng Cabang Sukoharjo

SUKOHARJO – Program 1+1 Berkah Ramadhan Bank Jateng merupakan program yang diadakan Bank Jateng selama Bulan Ramadhan 2020. Program ini bisa diikuti dengan cara melakukan blokir saldo tabungan minimal 5 Juta Rupiah.

Nasabah yang melakukan blokir akan mendapatkan 2 kupon yakni 1 kupon Berkah yaitu kupon yang dapat ditukarkan dengan sembako dan 1 kupon berbagi yakni kupon yang akan didonasikan nasabah berupa sembako bagi masyarakat yang terdampak COVID-19, APD bagi petugas kesehatan, Panti Asuhan, ataupun Infaq-Sodaqoh melalui Baznaz. Kupon yang didapat mulai dari 50ribu rupiah.

Selama Program 1+1 Berkah Ramadhan Bank Jateng berlangsung, 43 nasabah Bank Jateng Cabang Sukoharjo berminat mengikuti program ini. Total saldo yang diblokir mencapai 894 Juta Rupiah.

Donasi yang didapat disalurkan kepada Panti Asuhan Muhammadiyah Telukan, Grogol.

Yang mana Panti Asuhan ini juga terdampak COVID-19 . Donasi yang diberikan berupa sembako yang dapat dipergunakan untuk konsumsi harian anak-anak Panti Asuhan. Donasi diberikan langsung oleh Pemimpin Bank Jateng Cabang Sukoharjo, Agus Hastono.

Agus menyampaikan, “Donasi ini merupakan wujud kepedulian nasabah-nasabah Bank Jateng kepada masyarakat yang terdampak COVID -19, meskipun tidak banyak semoga bermanfaat bagi Bapak, Ibu dan Adik-Adik di Panti ini”. Donasi ini juga langsung diterima oleh Pengasuh Panti Asuhan, Abdul Widodo.

“Kami berterimakasih atas kepedulian Bank Jateng semoga Bank Jateng semakin maju dan sukses, berkah untuk seluruh pegawai dan nasabahnya”, ujar Abdul

Program 1+1 Berkah Ramadhan Bank Jateng merupakan program yang sangat baik karena Bank Jateng dapat meningkatkan Dana Pihak Ketiga sekaligus merealisasikan kepedulian Bank Jateng terhadap masyarakat Jawa Tengah khususnya yang terdampak COVID-19. Bank Jateng Cabang Sukoharjo berharap kepedulian kita tidak berhenti meskipun Program 1+1
Berkah Ramadhan Bank Jateng telah usai, kami berharap kepedulian kita bagi sekitar kita terus berlangsung sampai kapanpun.

Agus Hastono mewakili segenap Pegawai Bank Jateng Cabang Sukoharjo mengucapkan terimakasih atas kesediaan nasabah-nasabah Bank Jateng Cabang Sukoharjo mengikuti Program 1+1 Berkah Ramadhan Bank Jateng, semoga segala kebaikan dari Tuhan mengikuti setiap langkah Bapak, Ibu semua.