Panen Hadiah Tabungan Bima Periode I Tahun 2018 Telah diselenggarakan pada 24 September 2018

Bank Jateng selalu memberikan kejutan melalui program pengundian Tabungan Bima yang selalu rutin diselenggarakan tiap tahun. Di tahun ini pun pengundian dilaksanakan 2 (dua) kali periode dalam setahun.

Tabungan BIMA merupakan produk Bank Jateng yang selalu menawarkan program Undian yang menguntungkan bagi nasabah yang setia menabung di Tabungan Bima. Program Promosi Undian Tabungan BIMA rutin dilaksanakan di 37 kantor cabang se Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jakarta.

Penarikan Undian Tabungan BIMA dengan nama Panen Hadiah Tabungan BIMA yang sudah dinanti-nantikan oleh nasabah Bank Jateng telah selesai dilaksanakan pada hari Senin tanggal 24 September 2018 pukul 09.00 – 12.00 bertempat di Kantor Pusat Bank Jateng, Jl. Pemuda No. 142 Semarang.

Manfaat mengendapkan saldo pun dapat langsung dirasakan oleh nasabah yakni dengan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti pengundian di periode selanjutnya yakni periode II tahun 2018. Diharapkan penambahan saldopun dapat dilakukan terus oleh nasabah agar berkesempatan memenangkan hadiah undian lebih besar.

Hadiah undian Tabungan Bima berbeda dari tahun sebelumnya, jika hadiah undian Tabungan BIMA di tahun sebelumnya berupa 1 Toyota Forturner, 36 Toyota Avanza, 186 Honda Vario, 186 Emas 10 gr & 186 Smartphone di tahun ini 2018 Bank Jateng memberikan hadiah undian yang tidak tanggung-tanggung dan tak kalah menarik dari tahun sebelumnya. Hadiah undian, meliputi 1 Mitshubishi Pajero, 36 Mitshubishi Xpander, 196 Yamaha NMax dan 196 emas 10gr. Hadiah bisa didapatkan dengan meningkatkan saldo tabungan, semakin banyak meningkatkan saldo tabungan maka makin banyak pula mendapatkan kupon undian.

  • Grandprize, dengan saldo rata-rata minimal Rp. 30.000.000 / kupon.
  • Hadiah I – Xpander, dengan saldo rata-rata minimal Rp. 10.000.000 / kupon
  • Hadiah II – Nmax, dengan saldo rata-rata minimal Rp. 2.000.000 / kupon
  • Hadiah III – Emas Murni, dengn saldo rata-rata minimal Rp. 1.000.000 / kupon

Pengundian pemenang Tabungan BIMA dilakukan degan komputerisasi, dipilih secara acak sesuai dengan saldo yang dimiliki oleh nasabah dan pihak Bank Jateng akan menghubungi secara langsung pemenang undian Tabungan BIMA. Pemenang Grandprize Mitshubishi Pajero Tabungan BIMA oleh cabang Pemalang atas nama Churotun Izzah Pajak hadiah senilai 25% ditanggung oleh Bank Jateng.

Nantinya selain program Undian Tabungan Bima ini akan ada program-program khusus bagi nasabah Tabungan Bima dengan hanya menambahkan dan mengendapkan saldo tabungan maka bisa langsung mendapatkan tiket menonton konser artis Nasional maupun Internasional. Semua program ini dibuat untuk semakin memanjakan para nasabah setia Tabungan Bima.

Untuk informasi daftar pemenang hadiah dapat dilihat di kantor Bank Jateng terdekat. Daftar pemenang undian juga dipublikasikan melalui website Bank Jateng dan Surat Kabar di Jawa Tengah. Pemenang undian hadiah Tabungan BIMA tidak dipungut biaya apapun. Harap berhati-hati dengan segala jenis penipuan yang mengatasnamakan Bank Jateng. Bila terjadi hal yang menyangkut Bank Jateng mohon untuk konfirmasi dengan cabang terdekat.

Daftar Pemenang Undian