Office Channeling Taspen : Bank Jateng Surakarta Semakin Tingkatkan Layanan Prima Untuk Nasabah Pensiunan

SURAKARTA – Pelayanan terbaik bagi nasabah pensiunan ASN melalui Bank Jateng senantiasa semakin ditingkatkan.

Bank Jateng selaku Mitra Layanan Taspen memberikan layanan prima dan menjamin kelancaran penyaluran dana pensiunan dari PT Taspen (Persero) yang meliputi Tabungan Hari Tua, Jaminan Kecelakaan Kerja, Program Pensiun dan Jaminan Kematian.

Segala akses kemudahan perbankan bagi pensiunan terus dikembangkan mulai dari Otentikasi , Tabungan dan ATM Bima Kencana khusus bagi pensiunan, Layanan Kunjungan Nasabah serta Pelatihan Office Channeling Taspen yang diselenggrakan secara rutin.

Pelatihan Office Channeling Taspen ini bertujuan memberikan pembekalan kepada karyawan-karyawati Bank Jateng yang ditunjuk sebagai PIC Ketaspenan untuk meningkatkan kemampuan dan pemahaman tentang pelayanan ketaspenan.

Materi Pelatihan Office Channeling Taspen meliputi Layanan & kepersertaan, Flagging dan keuangan. Pada Minggu, (14/11/2021) Bank Jateng Cabang Koordinator Surakarta menyelenggarakan Office Channeling yang bertempat di Hotel Grand Hap Kintamani Sarangan.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Pimpinan Cabang & Cabang Pembantu Bank Jateng Se-wilayah Surakarta, Pimpinan Bidang Pelayanan & Pemasaran Bank Jateng Cabang Surakarta dan PIC Ketaspenan Bank Jateng Cabang & Cabang Pembantu Surakarta.

Office Channeling di buka oleh Imam Haryono selaku Branch Manager PT. Taspen (Persero) KC Surakarta . Beliau mengapresiasi atas kerjasama antara Bank Jateng dengan Taspen selama ini telah berjalan dengan baik.

Kemudian dilanjutkan penyampaian materi awal mengenai flagging oleh Manager Layanan Manfaat Fatkhurrohman.

Disampaikan pula oleh Fatkhurrohman bahwa untuk Bank Jateng Cabang Surakarta menduduki peringkat cukup baik yaitu nomor 2 (dua) dalam penerima pensiun mitra bayar Tahun 2021 dan berharap Bank Jateng kedepan bisa mencapai lebih baik lagi.

Pengisi materi dari PT Taspen (Pesrsero) KC Surakarta selanjutnya oleh Fatma Uun dan Pamora Tri Astuti menyampaikan sangat komunikatif sehingga peserta sangat antusias mengikuti.

Kegiatan ini tentu saja menjadi refreshment mengenai layanan Ketaspenan yang sangat efektif.

Sejalan dengan semangat tersebut, Djaka Nur Sahid selaku Pemimpin Bank Jateng Cabang Surakarta turut menyampaikan bahwa Bank Jateng akan terus memberikan layanan terbaiknya bagi nasabah pensiunan serta berharap Bank Jateng terus bisa bersinergi menyamakan presepsi visi dan misi Utama Taspen kepada para pensiunan.