Nasabah Bank Jateng Cabang Purwokerto Memperoleh Mitsubishi Xpander

PURWOKERTO- Tabungan Bima Bank Jateng kembali diundi. Proses pengundian diselenggarakan di Semarang pada 28 Januari kemarin. Dari pengundian tersebut, Sri Mintarsih, nasabah Bank Jateng Cabang Purwokerto, beruntung memperoleh Mitsubishi Xpander.

Sri mengatakan, tidak ada firasat sebelum menerima informasi mendapat Mitsubishi Xpander. Dan ini merupakan kali kedua bagi warga Karang Klesem ini mendapat hadiah mobil dari Undian Tabungan Bima Bank Jateng.

“Saya dapat hadiah Avanza pada 2010, sampai sekarang masih dikendarai,” katanya.

Sri merupakan nasabah Tabungan Bima Bank Jateng sejak 2008, setelah selesai masa tugas dari SDN 1 Grendeng, Purwokerto. Dia pun menyampaikan pada masyarakat agar mempercayakan penyimpanan dananya di Tabungan Bima Bank Jateng.

“Mudah-mudahan ini menjadi berkah bagi semua pihak, dan saya akan mengajak rekan-rekan atau keluarga untuk menabung di Bank Jateng,” imbuhnya.

Sementara itu, Pemimpin Cabang Bank Jateng Cabang Koordinator Purwokerto, Aris Setiyawan menuturkan, pada periode kali ini selain satu unit Mitsubishi Xpander, ada juga hadiah utama berupa Mitsubishi Pajero. Sedangkan hadiah lainnya yang didapat nasabah Bank Jateng Cabang Purwokerto meliputi tujuh Yamaha Nmax, dan tujuh emas masing-masing 10 gram.

Untuk bisa mendapatkan hadiah tersebut cukup menabung di tabungan Bima dengan saldo tertentu, untuk satu unit Misubishi Pajero syaratnya nasabah yang memiliki saldo rata-rata 30 juta, untuk Mistubishi Xpander saldo rata-rata 10 juta, untuk sepeda motor Nmax saldo rata-rata 2 juta dan untuk emas masing-masing 10 gram saldo rata-rata 1 juta.

“Seluruh Pajak hadiah ditanggung Bank Jateng,” kata Aris.

Total hadiah setiap periode pengundian adalah 1 Mistubishi Pajero, 36 Mitsubishi Xpander, 196 Yamaha Nmax dan 196 emas 10 gram. Penyerahan hadiah Tabungan Bima Bank Jateng periode II 2018 tersebut, dilakukan Kamis (28/2) di halaman Bank Jateng Cabang Purwokerto.

Saat ini nasabah Bank Jateng juga dimudahkan dengan layanan Internet Banking personal dan bisnis untuk kemudahan transaksi dimanapun dan kapanpun, kemudahan juga didapat bagi nasabah corporate maupun instansi melalui fasilitas CMS (cash management system) yang akan mempermudah transaksi perusahaan maupun dinas tanpa harus datang ke teller Bank jateng. Aris mengharapkan, nasabah-nasabah Bank Jateng Cabang Purwokerto dapat meningkatkan saldo Tabungan Bima. Sehingga kesempatan mendapat hadiah lebih besar pada periode selanjutnya, semakin terbuka lebar.