Icon Bima di Kebumen Expo

Maskot Bima Bank Jateng Jadi Favorit Selfie di Kebumen Expo 2019

KEBUMEN, Gelaran Kebumen Expo 2019 di Alun-alun Kebumen dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Kebumen yang ke 390 yang berlangsung pada 20-25 Agustus 2019 sangat luar biasa. Dari tahun ke tahun konsep dan tema yang diberikan oleh panitia selalu berbeda. Antusiasme masyakarat Kabupaten Kebumen juga selalu meningkat dari tahun-tahun sebelumnya.

Pada tahun ini acara Kebumen Expo 2019 di Kabupaten Kebumen didukung oleh Bank Jateng, sebagai Bank milik Pemerintah Daerah Jawa Tengah khususnya Kabupaten Kebumen. Tidak heran apabila stand yang dimiliki Bank Jateng paling strategis, yaitu di sebelah kiri pintu masuk utama Kebumen Expo 2019 dan paling luas, karena terdiri dari Mobil Kas Keliling (MKK), Stand Utama untuk para tamu dan spot photo booth dengan menampilkan maskot/ikon Bank Jateng, yaitu Bima.

Setiap harinya MKK Bank Jateng aktif melayani para pengunjung yang akan melakukan transaksi perbankan, dengan menyediakan Teller dan mesin ATM. Disamping MKK, Bank Jateng menyediakan stand pengunjung yang ingin sekedar mampir dan bertanya-tanya terkait produk dan program-program

Yang paling favorit merupakan spot photo booth dengan Replika Bima yang dibuat sedemikian rupa agar semirip mungkin dengan aslinya. “Petugas jaga akan dengan senang hati membantu untuk memotretkan. Dengan mereka berselfie secara otomatis pengunjung turut  memviralkan  Bank Jateng di media sosial. Ini menjadi salah satu sosialisasi yang sangat efektif bagi Coorporate Branding Bank Jateng,” ujar HS Yudiantoro, Pemimpin Bank Jateng Cabang Kebumen.

Produk yang di tonjolkan dalam event ini adalah Sosialisasi dan himbauan pengaktifan Internet Banking. Selain itu juga ada informasi program Reward Westlife dan informasi Reward Borobudur Marathon. Event Expo ini sangat efektif dimaksimalkan untuk menyampaikan produk dan program yang dimiliki Bank Jateng khsususnya untuk para PNS dan masyarakat khususnya di Kabupaten Kebumen.