Kepedulian Bank Jateng Cabang Pemalang di masa pandemi Covid-19

Pemalang, sudah hampir 1 tahun lamanya Pandemi Covid-19 melanda dunia termasuk Tanah air tercinta Indonesia, Wabah Virus Covid-19 yang berkepanjangan membuat semua aktivitas masyarakat menjadi terhenti dan terbatas yang menyebabkan berakibat buruk untuk kelangsungan hidup. Sebagian masyarakat khususnya menengah kebawah sangat merasakan efek dari pandemi yang berkepanjangan tersebut.

Pada hari selasa (16-02-2021) Bank Jateng Cabang Pemalang berkesempatan mambagikan bantuan sembako kepada masyarakat sekitar kantor yang terdampak pandemi covid-19. Bantuan sembako tersebut langsung diberikan oleh Pimpinan Bank Jateng Cabang Pemalang dan diterima oleh perwakilan warga disekitar kantor yang nantinya akan dibagikan kepada seluruh warga yang membutuhkan. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

Dwi Handoyo selaku pimpinan Bank Jateng Cabang Pemalang menyampaikan bahwa bantuan sembako tersebut adalah suatu kepedulian nyata Pegawai Bank Jateng kepada masyarakat sekitar dan sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas segala nikmat yang telah diberikan. Tak lupa ucapan terima kasih kepada masyarakat sekitar yang selama ini sudah ikut serta menjaga keamanan lingkungan kantor bank jateng Cabang pemalang.

Salah satu perwakilan warga mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bank Jateng terhadap masyarakat sekitar. Bantuan ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk kebutuhan sehari-hari khususnya di masa pandemi seperti sekarang ini. Harapan dari masyarakat semoga Bank Jateng semakin sukses, maju dan sejahtera.