Ikatan Wanita Bank Jateng Cabang Sukoharjo Adakan Bakti Sosial

Sukoharjo – Kepedulian telah melekat pada seluruh elemen dalam Bank Jateng, tidak terkecuali pula istri karyawan maupun karyawati Bank Jateng atau yang sering disebut Ikatan Wanita Bank Jateng. Sebagai Bank-nya Orang Jawa Tengah, Bank Jateng sangat peduli dengan lingkungan sekitar.

Hal-hal tersebut yang mendasari Ikatan Wanita Bank Jateng Cabang Sukoharjo (IW Cabang Sukoharjo) melaksanakan bakti sosial pada hari Jumat (31/01/2020) di Masjid Salamah, Sukoharjo. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Pengurus IW Cabang Sukoharjo yang dipimpin langsung oleh Ketua IW Bank Jateng Cabang Sukoharjo, Ny. Agus Hastono.

Dalam bakti sosial ini dibagikan makan siang (Jumat Berkah) bagi jamaah yang melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Salamah. Ketua IW menyampaikan bahwa semua pengurus dan anggota IW Cabang Sukoharjo sangat senang bisa berkontribusi untuk membantu masyarakat di sekitar Bank Jateng.
“Saya mewakili teman-teman IW Bank Jateng Cabang Sukoharjo mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di sekitar sini yang telah mendukung Bank Jateng Cabang Sukoharjo untuk tetap eksis,” tuturnya.

Pengurus Masjid Salamah mengapresiasi atas kepedulian Bank Jateng Cabang Sukoharjo kepada mereka. Mereka berharap semoga dapat terus terjalin hubungan yang baik antara Bank Jateng Cabang Sukoharjo dengan masyarakat sekitar guna kelangsungan hidup yang harmonis. Ketua IW menambahkan bahwa kepedulian ini adalah salah satu wujud nyata untuk berperan serta membangun Jawa Tengah.