Ikatan Wanita Bank Jateng Beri Bantuan Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

SEMARANG — Ikatan Wanita (IW) Bank Jateng memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Aksi sosial ini dilakukan serentak di tingkat pusat hingga cabang.

Ketua Umum IW Bank Jateng, (Ibu) Supriyatno mengatakan tidak ada seremonial saat pemberian bantuan. Sembako ini disalurkan melalui pengurus IW di semua cabang dengan memprioritaskan untuk tetangga yang penghasilannya terdampak akibat pandemi ini. Seperti mereka yang terkena PHK.

Penyaluran bantuan ini ut mendukung gerakan ‘jogo tonggo’ yg digagas oleh bp Gub Jateng bp Ganjar Pranowo , dengan menerapkan anjuran social distancing, tidak berkerumun,” ujar Ibu Supriyatno saat dikonfirmasi, Senin (18/5/2020).

Dia menambahkan, IW Bank Jateng memiliki 39 cabang yang tersebar di berbagai kabupaten dan kota di Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jakarta dan kantor pusat di Semarang. Masing-masing cabang memberikan bantuan dengan menyesuaikan kondisi keuangan dan kebutuhan masyarakat. Penyaluran bantuan sembako ini dilaksanakan dari tanggal 8-20 Mei 2020. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat