Giat Jumat Sehat dan Promosi PLO Edisi Khusus Bank Jateng Cabang Banjanegara

BANJARNEGARA –
Bank Jateng Cabang Banjarnegara kembali mengaktifkan kegiatan jumat sehat dalam rangka menjaga imunitas dan kebersihan lingkungan kantor, jumat (25/06).

Seluruh karyawan karyawati digerakkan untuk melakukan kegiatan kerja bhakti dan olah raga.
Kegiatan ini dimulai pukul 7 pagi sebelum kegiatan operasional berlangsung. Agar tidak terjadi kerumunan, kegiatan ini dibagi menjadi dua tim.

Tim pertama bertugas untuk melakukan kegiatan olah raga jalan sehat berkeliling kota dan tim kedua bertugas melakukan kerja bhakti di halaman kantor. Kegiatan berjalan lancar dan semua melaksanakan dengan riang gembira.

Setelah itu dilanjutkan untuk melaksanakan kegiatan pemasaran PLO on the spot dengan sasaran Dinas/Instansi di wilayah Kabupaten Banjarnegara.

Kegiatan pemasaran ini tetap dengan protokol kesehatan yang ketat dimana tim pemasar dibagi menjadi 4 tim.

Masing-masing tim beranggotakan 3 orang karyawan dengan target sasaran yang sudah ditentukan sebelumnya.
Bank Jateng Cabang Banjarnegara mengadakan Promo Edisi Khusus Minggu ini dengan tagline ANGSURAN MURAH BANGET dan bagi nasabah yang mengajukan hari ini diberikan hadiah langsung tanpa diundi.

Hadiah yang diberikan antara lain kompor gas, kipas angina, rice cooker, dispenser, blender, mixer, speaker active, dan beberapa hadiah menarik lainnya.

Terbukti dengan adanya kegiatan promosi ini hari ini, Bank Jateng Cabang Banjarnegara hari ini berhasil mendapatkan nasabah kredit PLO sebanyak 30 orang dengan outsanding bruto 3 Miliar Rupiah.

“Dengan semangat ini maka kami bertekad akan terus melakukan pemasaran secara aktif dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.” Ujar Yuli Prabowo selaku Pemimpin Cabang Banjarnegara.

Walaupun dalam kondisi pandemi ini, kita harus tetap semangat sebagai Bank terpercaya, menjadi kebanggan masyarakat, mampu menunjang pembangunan daerah imbuhnya.