Gereja Kristen Jawa (GKJ) Raih Mitsubishi Xpander Hadiah Undian Tabungan Bima Bank Jateng

PURBALINGGA – Rangkaian acara Undian Tabungan Bima Bank Jateng Periode II Tahun 2019 telah selesai dilaksanakan tanggal 14 Maret 2020. Acara tersebut dilaksanakan di Dieng, Jawa Tengah.

Dari hasil pengundian, ditentukan Pemenang Hadiah Undian Tabungan Bima di seluruh Jawa Tengah, salah satunya di Cabang Purbalingga. Di tengah maraknya virus Covid19, Bank Jateng Cabang Purbalingga menyerahkan hadiah berupa 1 unit mobil Xpander kepada Gereja Kristen Jawa (GKJ) Penaruban di Halaman Bank Jateng Cabang Purbalingga (13/04).

Tentu penyerahan ini dilakukan dengan memperhatikan standar operasional pencegahan virus, seperti penggunaan masker dan physical distancing.

4 Pemenang yang beruntung mendapatkan 1 buah Yamaha N-Max adalah Sukarso (Cabang Purbalingga), Cintia Dewi (Cabang Purbalingga), Sudarsih (Capem Pasar Bobotsari), dan Sudir (Capem Pasar Kota). Sementara Pemenang hadiah Emas 10 Gram yaitu Ngatour Rohman (Cabang Purbalingga), Sukarmi (cabang Purbalingga), Sobiyah (Capem Pasar Bobotsari), dan Surasa (Capem Pasar Kota).

Raut kebahagiaan tercermin di wajah para pemenang. “Atas nama pengurus GKJ Penaruban, saya mengucapkan terima kasih kepada Bank Jateng, kami sungguh berbahagia, Doa kami untuk Bank Jateng senantiasa sukses, mobil akan digunakan untuk mendukung kegiatan yang ada di Gereja kami” kata Bp Pendeta Fajar.

Penyerahan hadiah dilakukan secara langsung oleh Sumardi Aji Prabowo selaku Pemimpin Bank Jateng Cabang Purbalingga, didampingi oleh Endah Damayani selaku Pemimpin Cabang Pembantu Pasar kota dan Alek Akbar selaku Pemimpin Cabang Pembantu Pasar Bobotsari.

Sumardi Aji Prabowo selaku Pemimpin Cabang mengatakan kepada para Nasabah untuk terus meningkatkan saldo tabungannya, karena semakin besar saldo, semakin besar peluang untuk meraih hadiah Undian Tabungan Bima. Peluang menjadi pemenang semakin besar karena diundi 2 kali dalam 1 tahun berdasarkan wilayah kantor cabang Bank Jateng di masing-masing Kabupaten/Kota dengan hadiah yang sama yaitu Mitusbishi Xpander, Yamaha N-Max, keping emas 10 gram, dan Grand Prize 1 Mitsubishi Pajero yang diundi se Jawa Tengah.