Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Gandeng Bank Jateng Salurkan Bantuan Covid-19 kepada Tenaga Medis RSUD Tugurejo

SEMARANG – Di tengah pandemi covid-19 yang masih berkelanjutan, Bank Jateng terus menunjukkan kepeduliannya kepada para korban terdampak wabah khususnya di wilayah Jawa Tengah.

Kali ini Bank Jateng Cabang Utama bekerjasama dengan Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Jawa Tengah berinisiatif memberikan bantuan berupa Paket Produk Olahan Perikanan yang ditujukan kepada para tenaga medis yang menangani pasien covid-19 di RSUD Tugurejo Semarang.

Paket bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Jawa Tengah Bp. Ir. Fendiawan Tiskiantoro, M.Si didampingi Ketua Tim Pemasaran Bank Jateng Cabang Utama Eko Samodra W, MHum beserta jajarannya kepada Direktur RSUD Tugurejo Semarang Bp. dr. Haryadi Ibnu Junaedi, Sp.B pada hari Jumat, 08 Mei 2020 di halaman depan RSUD Tugurejo Semarang.

Terimakasih yang sedalam-dalamnya atas bantuan dan kepedulian Bank Jateng bersama Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dalam musibah yang sedang melanda kita semua, semoga bantuan ini bisa menumbuhkan semangat dan mental serta bermanfaat bagi kesehatan para tenaga medis yang sedang bekerja menangani pasien di rumah sakit, kata dr Haryadi menyambut baik bantuan ini.

Bantuan ini merupakan bentuk dukungan moril kepada para tenaga medis yang berjuang di garda terdepan demi kesembuhan para pasien covid-19 dan merupakan hasil kerjasama Bank Jateng dengan Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Tengah, semoga bantuan ini bermanfaat bagi keluarga di rumah ungkap Imam Hanafi selaku Pemimpin Bidang Pemasaran Bank Jateng Cabang Utama menitipkan pesan kepada Bp. Eko Samodra W yang ikut mendampingi simbolis pemberian bantuan ini.

Bantuan ini selanjutnya akan kami berikan secara bertahap kepada para tenaga medis yang bekerja di rumah sakit Wongsonegoro (RSUD Ketileng) dan RSUP dr Kariadi Semarang, kata Bp. Ir. Fendiawan Kadis Kelautan dan Perikanan Prov. Jateng menambahkan, ini merupakan bentuk kepedulian kami Pemerintah Provinsi Jawa Tengah menggandeng Bank Jateng di tengah pandemi yang masih terus berkelanjutan, semoga semua cepat berlalu dan kita semua dapat beraktivitas kembali secara normal.