Bupati Banjarnegara Apresiasi Prestasi Bank Jateng

Aktifitas Morning Briefing di Bank Jateng Cabang Banjarnegara hari ini tampak berbeda. Nyanyian Garuda Pancasila mengiringi kedatangan Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono yang turut serta dalam kegiatan pagi ini. Dalam arahannya, Bupati menyampaikan beberapa hal terkait dengan kinerja Bank Jateng Cabang Banjarnegara yang luar biasa.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Bank Jateng Cabang Banjarnegara mulai dari Pemimpin Cabang hingga seluruh karyawan dan karyawati, atas prestasi yang luar biasa di tahun 2019.” ucapnya.

Budi juga meminta agar di tahun 2020 Bank Jateng lebih bekerja keras lagi agar mendapatkan hasil yang lebih baik dari tahun 2019.

“Saya selaku pemegang saham juga akan selalu memberikan dukungan dan support kepada Bank Jateng. Saya akan mengarahkan kepada semua jajaran pemerintah, pelaku usaha dan mitra kerja untuk selalu memanfaatkan produk-produk Bank Jateng karena hasil usaha tersebut akan dikembalikan kepada Pemerintah Kabupaten dan masyarakat melalui pembagian deviden.” imbuhnya.

Bank Jateng diharapkan mampu memberikan pelayanan yang terbaik agar senantiasa mendapatkan kepercayaan nasabah dan tak lupa Bupati berpesan agar menghindari tindakan yang mengarah kepada perbuatan melanggar aturan karena hal tersebut akan merugikan diri sendiri.

Yuli Prabowo selaku Pemimpin Bank Jateng Cabang Banjarnegara mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bupati Banjarnegara yang menjadikan suasana Morning Briefing kali ini lebih bersemangat.

“Kinerja tahun 2019 tidak luput dari bantuan dan arahan Bapak Bupati sehingga Bank Jateng mampu meraih pencapaian yang luar biasa,” imbuhnya.