BPD Card Baru Hadir dengan Logo GPN

Bank Jateng meluncurkan desain baru BPD Card sebagai kartu ATM/Debit dengan warna Silver, Gold dan Platinum dan meningkatkan keamanan (security) kartu agar pengguna lebih nyaman dan aman (secure) dalam menggunakannya melalui teknologi Chip (chip based card) yang ditanam di kartu, serta memfasilitasi dengan Logo GPN. Lakukan Penukaran Kartu Anda Sekarang dengan Kartu yang Baru. Penukaran BPD Card dapat dilakukan di Customer Service Kantor Kami.

Manfaat Logo GPN

GPN atau Gerbang Pembayaran Nasional (National Payment Gateway) adalah sistem mengintegrasikan berbagai instrument dan kanal pembayaran secara nasional. Dengan memakai logo GPN, maka dapat mendukung peningkatan transaksi non tunai masyarakat Indonesia dan mewujudkan kedaulatan sistem pembayaran nasional.

Kartu GPN Transaksi lebih murah dan Aman

Penggunaan kartu berlogo GPN menurunkan biaya pemrosesan transaksi, karena biaya administrasi menjadi lebih murah dan seluruh pemrosesan dilakukan di jaringan domestik sehingga lebih efisien. Masyarakat tidak dikenakan biaya oleh Merchant. Selain biaya transaksi murah juga terjaminnya keamanan  dalam transaksi, karena fitur terstandarisasi dengan optimal.

Syarat Penukaran Kartu

  1. Membawa kartu identitas KTP atau SIM yang masih berlaku;
  2. Membawa kartu ATM lama yang akan ditukarkan;
  3. Penukaran kartu dapat dilakukan di seluruh Kantor Cabang Bank Jateng.

Cara Menukarkan Kartu

  1. Datang ke kantor Bank Jateng;
  2. Menemui Customer Service;
  3. Mengisi Formulir Penutupan BPD Card lama;
  4. Mengisi Formulir pembukaan BPD Card baru (chip based card) berlogo GPN;
  5. Mendapatkan kartu BPD Card yang baru.

Informasi lebih lanjut hubungi Customer Service di seluruh Jaringan Kantor Bank Jateng. Untuk Informasi produk klik BPD Card