Borobudur Marathon 2019 : Cukup Nabung Langsung Dapat Slot Lari Gratis

Cukup Nabung Langsung Dapat Slot Lari Gratis Borobudur Marathon 2019 dari Tabungan Bima di SAVEDUIT.ID

Tentang Borobudur Marathon 2019

Borobudur Marathon merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Tengah berkolaborasi dengan Harian Kompas dan disponsori oleh Bank Jateng. Kesuksesan Borobudur Marathon ditahun-tahun sebelumnya menjadi semangat bagi para penyelenggara untuk kembali menyukseskan event tersebut ditahun ini.

Borobudur Marathon 2019 powered by Bank Jateng akan berlangsung pada tanggal 17 November 2019 dengan tema Synergy & Harmony yang memiliki arti membangun sinergi bersama dan menemukan keharmonisan dalam keberagaman. Acara ini akan diselenggarakan di Taman Lumbini. Kawasan Candi Borobudur, Kabupaten Magelang. Event ini bukan perlombaan lari biasa, karena Bank Jateng Borobudur Marathon akan memberikan pengalaman baru bagi wisatawan dan pelari untuk menjelajahi kota Magelang dengan cara berbeda. Peserta akan merasakan sambutan hangat dari masyarakat, kelezatan kuliner, dan berbagai hal menarik yang ditawarkan oleh Magelang.

“Event Borobudur Marathon 2019 powered by Bank Jateng menjadi 10 besar calendar of event Kementerian Pariwisata. Ini adalah salah satu prestasi Borobudur Marathon yang tidak hanya event tetapi juga berupaya untuk memberikan dampak terhadap sosial dan ekonomi masyakarat Magelang dan sekitarnya.” Tutur Ninuk Mardiana Pambudi, selaku Pemimpin Redaksi Harian Kompas dalam acara konferensi pers, 18 Juni 2019 lalu.

Dalam acara konferensi pers yang juga dihadiri oleh  Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, beliau menuturkan “Harapan kami, Borobudur Marathon 2019 powered by Bank Jateng ini sebagai The Best Marathon di Indonesia dan kami ingin mengundang orang-orang bahagia untuk ikut berlari bersama kita menikmati keindahan Borobudur”.

Kesuksesan Borobudur Marathon 2019 powered by Bank Jateng tidak lepas dari dukungan Bank Jateng. “Bank Jateng tahun ini kembali mendukung Borobudur Marathon supaya bersama-sama bisa mencapai mimpi, yaitu menjadikan Borobudur Marathon masuk dalam World Major Marathon. Di tahun ini kami juga memberikan kredit untuk homestay yang ada di Magelang dan sekitarnya supaya para pemilik bisa mengembangkan dan menyediakan penginapan yang lebih baik bagi para pelari dan keluarganya,” ujar Supriyatno selaku Direktur Utama Bank Jateng.

Berbeda dari sebelumnya, tahun ini Borobudur Marathon 2019 powered by Bank Jateng menggunakan sistem ballot untuk pendaftaran, di mana akan dipilih 8.000 pelari secara acak yang telah diumumkan pada tanggal 19 Juni 2019, pukul 12.34 WIB. Bagi peserta yang tidak lolos tidak perlu berkecil hati karena  Bank Jateng memberikan kesempatan para pelari untuk mendapatkan slot dengan mengikuti program reward dari Tabungan Bima.

Slot Gratis Borobudur Marathon dari Bank Jateng di SAVEDUIT.ID

Untuk dapat ikut berpartisipasi dan menjadi peserta dalam Bororubur Marathon 2019 powered by Bank Jateng melalui program khusus dari Tabungan Bima, dipastikan Anda terdaftar sebagai nasabah Bank Jateng dengan memiliki Tabungan Bima dan memakai ibanking/ BPD Card Bank Jateng. Lakukan penambahan saldo dan penguncian saldo tertentu yang cukup untuk melakukan transaksi agar bisa mendapatkan reward yang telah ditentukan. Daftar dan login melalui website SAVEDUIT.ID untuk mendapatkan kode billing transaksi penguncian saldo Anda dan pastikan nama akun SAVEDUIT.ID Anda harus sama dengan nama pemilik rekening.

Dengan lock up setiap nominal dan jangka waktu yang sudah Anda pilih, Anda berhak untuk mendapatkan 1 reward (slot mengikuti lomba). Selain itu Anda juga bisa memilih maksimal 2 reward dengan kategori lomba yang sama, namun harus diberikan kepada 2 peserta yang berbeda

Keuntungan menabung di Bank Jateng tidak hanya mendapatkan kupon undian Tabungan Bima, tetapi juga bisa mendapatkan reward yang diinginkan. Untuk mendapatkan reward gratis berupa slot lari Borobudur Marathon 2019, cukup ikuti langkah-langkah dalam melakukan transaksi Program Bank Jateng berikut ini :

  1. Buka SAVEDUIT.ID
  2. Daftarkan akun kamu di saveduit.id.
  3. Kamu akan mendapatkan e-mail untuk melakukan verifikasi akun kamu di saveduit.id.
  4. Login kembali di laman saveduit.id
  5. Pilih jenis reward “Borobudur Marathon 2019”.
  6. Baca aturan dan ketentuan Borobudur Marathon 2019 dengan seksama.
  7. Baca informasi Program Bank Jateng dengan seksama.
  8. Klik “Dapatkan Reward”
  9. Pilih jangka waktu dan nominal reward.
  10. Pilih kategori reward yang kamu inginkan.
  11. Baca “Persetujuan Peserta” dengan seksama. Setelah itu, klik kotak persetujuan bahwa kamu sebagai nasabah sudah membaca dan bersedia mentaati seluruh persetujuan.
  12. Isi data peserta yang ingin didaftarkan sebagai peserta Borobudur Marathon 2019.
    1. Untuk kamu yang memilih 1 reward, kamu dapat mengisi data peserta dengan nama kamu atau nama orang lain sebagai penerima reward.
    2. Untuk kamu yang memilih 2 reward, kamu hanya boleh mengisi 1 data peserta dengan nama kamu (sama seperti data nasabah), atau 2 data peserta dengan nama orang lain yang berbeda sebagai penerima reward.
    3. Untuk kamu yang memilih 2 reward, kamu tidak dapat mengisi dua nama peserta penerima reward dengan nama yang sama
  13. Lakukan pengecekan lalu Klik tombol “Lanjut”
  14. Kamu akan masuk ke laman “my order” lihat status pesanan yang menyatakan ‘pending konfirmasi’ artinya untuk mendapatkan kode billing maka peserta lari yang di daftarkan harus melakukan klik pada ‘email konfirmasi’ yang dikirimkan kepada masing-masing peserta (jangka waktu berlaku konfirmasi email 30 menit)
  15. Klik tombol “konfirmasi” pada semua peserta yang di daftarkan
  16. Kamu akan mendapat e-mail kode billing yang digunakan untuk melakukan transaksi penguncian saldo dengan durasi berlaku 2 (dua) jam.
  17. Nasabah untuk menyelesaikan transaksi penguncian saldo dengan mengikuti prosedur yang tertera di e-mail.
  18. Setelah transaksi selesai, kamu akan mendapat e-mail dari Borobudur Marathon untuk melengkapi data peserta ke email peserta yang sudah didaftarkan.
  19. Setelah selesai mengisi data peserta, kamu akan mendapat e-mail yang menyatakan bahwa kamu sudah terdaftar sebagai peserta Borobudur Marathon 2019.
  20. Selesai.

Untuk informasi lebih lanjut dapat kunjungi website saveduit.id, borobudurmarathon.com,  atau dapat mengikuti instagram @bankjateng