Bank Jateng Serahkan Hadiah Undian Tabungan Bima Periode 2 Tahun 2020

CILACAP – Bank Jateng Kantor Cabang Cilacap menyerahkan hadiah Undian Tabungan Bima Periode 2 Tahun 2020.

Penyerahan dilakukan simbolis oleh Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji, bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Cilacap Farid Ma’ruf dan Asisten Pemerintahan dan Kesra Dian Setyabudi, didampingi Pimpinan Bank Jateng Cabang Cilacap Siti Nafisah, di Pendopo Wijayakusuma Cilacap, kamis (22/04).

Pimpinan Bank Jateng Cabang Cilacap, Siti Nafisah mengatakan, Penyerahan Undian Tabungan Bima merupakan apresiasi Bank Jateng kepada para nasabah yang aktif menabung di Bank Jateng.

Pengundiannya dilaksanakan dua kali setahun, di mana nasabah tiap kabupaten/kota berkesempatan memenangkan hadiah utama 1 unit mobil Xpander, 6 unit sepeda motor Yamaha N-Max, dan 6 keping emas batangan masing-masing 10 gram setiap periode pengundian.

Hadiah ke-1 berupa mobil Mitsubishi Xpander di raih atas nama Rina Wahyu Setianingsih dari Cabang Pembantu Majenang, Hadiah ke-2 berupa sepeda motor Yamaha N MAX di serahkan enam pemenang, hadiah ke-3 berupa emas diserahkan kepada pemenang yang beruntung.

Pada kesempatan ini Bank Jateng Cabang Cilacap juga memperkenalkan layanan Bima Mobile, yang merupakan mobile banking berbasis aplikasi yang aman dan nyaman.

Bima Mobile ini menjadi langkah awal Bank Jateng agar semakin baik dalam memberikan pilihan layanan perbankan kepada nasabah. Cukup dengan smartphone yang terhubung jaringan internet, nasabah dapat menikmati layanan mobile banking. Melalui layanan ini, nasabah tidak perlu lagi ke ATM atau kantor layanan Bank Jateng untuk bertransaksi.

“Tidak hanya untuk Tabungan Bima, Bima Mobile ini juga dapat digunakan untuk produk tabungan Bank Jateng yang lain seperti Simpeda Hipprada”, tambahnya.

Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji menyampaikan selamat kepada para pemenang undian. Dalam sambutannya Bupati menekankan pentingnya investasi agar hidup lebih sejahtera. Dengan berinvestasi, seseorang dapat merencanakan kehidupan yang lebih baik apakah akan berbisnis, atau sebagai cadangan di hari tua.

“Ada beberapa investasi yang perlu kita tanamkan. Satu investasi dalam pikiran, yakni rencana-rencana yang akan kita jalankan.

Dua investasi kepada orang tua, bagaimana kita berbuat baik bukan saja kepada ibu bapak, melainkan yang menjadikan kita seperti saat ini. Dan ketiga, kepada kawan kawan terbaik kita”, kata Bupati.

Untuk Bank Jateng sendiri, Bupati mengapresiasi program Undian Tabungan Bima, karena akan semakin memotivasi nasabah agar giat menabung.

Hal senada disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Cilacap, Farid Ma’ruf. Sebagai mitra pemerintah daerah, Bank Jateng telah memberikan layanan terbaik. Terlebih dengan adanya aplikasi Bima Mobile, nasabah semakin dimanjakan dengan kemudahan layanan perbankan.