Bank Jateng Serahkan Bantuan Mobil Operasional Kepada RSJD Surakarta

SURAKARTA – Bank Jateng menyerahkan 1 (satu) unit mobil Avanza kepada Rumah Sakit Jiwa Daerah (RSJD) Surakarta pada Kamis (4/6/2020).

Pemberian bantuan mobil operasional ini merupakan bentuk komitmen Bank Jateng dalam upaya mendukung RSJD Surakarta dalam memberikan layanan prima kepada masyarakat.

Penyerahan kendaraan operasional tersebut diserahkan langsung oleh Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Surakarta, Djaka Nur Sahid, kepada Direktur RSJD Surakarta, dr. Endro Suprayitno, Sp.KJ, M.Si. Acara penyerahan dilakukan di halaman depan Gedung RSJD Surakarta, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima dan ramah tamah di Ruang Direksi RSJD Surakarta.

Dalam suasana akrab, Djaka Nur Sahid mengatakan, “Semoga adanya bantuan mobil operasional yang diberikan dapat bermanfaat untuk menunjang kinerja RSJD Surakarta dalam melayani masyarakat”.

Selain itu Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Surakarta ini juga menyampaikan terimakasih atas sinergi kerjasama yang terjalin baik selama ini antara Bank Jateng dengan RSJD Surakarta.

Hal senada disampaikan oleh Direktur RSJD Surakarta dr. Endro Suprayitno, Sp.KJ, M.Si menyampaikan “Terima kasih kepada Bank Jateng Cabang Surakarta untuk bantuan mobil operasional untuk RSJD Surakarta, semoga dapat menjadi sarana bagi kami untuk melayani lebih baik.