Bank Jateng menyerahkan Hibah Mobil Kendaraan Operasional Toyota Innova

Bank Jateng menyerahkan hibah kendaraan operasional 1 (satu) unit Toyota Innova kepada Pemerintah Kabupaten Cilacap. Penyerahan secara simbolis kepada Bupati Cilacap Bapak Tatto Suwarto Pamuji dilakukan oleh Direktur Utama Bank Jateng Bapak Supriyatno.

Dalam pidatonya, Bapak Supriyatno mengatakan bahwa hibah kendaraan operasional ini merupakan bentuk apresiasi serta dukungan kepada Pemerintah Kabupaten Cilacap yang telah menjalin kerjasama dengan baik sehingga Bank Jateng dapat tumbuh lebih besar, serta beliau mengharapkan dengan kerjasama ini dapat membantu meningkatkan perkembangan Kabupaten Cilacap.

Penyerahan hibah kendaraan operasional ini masuk dalam rangkaian kegiatan untuk memperingati Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke-25 dan Hari Anak Nasional tingkat Kabupaten Cilacap. Acara dilaksanakan pada Hari Kamis, tanggal 2 Agustus 2018 di Kediaman Bupati Cilacap, Desa Ciguling, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap.

Acara tersebut dihadiri oleh Bapak Bupati Cilacap, Wakil Bupati Cilacap, Forkopimda Cilacap, Direktur Utama dan Direktur Kepatuhan Bank Jateng, pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Cilacap, Ketua Tim Penggerak PKK, Pimpinan LSM se Kabupaten Cilacap, serta tamu undangan lainnya.

Bupati Cilacap melalui momentum Hari Keluarga Nasional dan Hari Anak Nasional ini mengajak setiap unsur terkait untuk dapat saling sinergi dalam memperhatikan masalah kesejahteraan keluarga dan perlindungan anak.

“Melalui momentum peringatan Hari Keluarga Nasional dan Hari Anak Nasional ini, saya mengajak kepada semua komponen masyarakat, baik unsur pemerintah, penggiat-penggiat LSM, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan dunia usaha untuk bahu membahu memperhatikan masalah kesejahteraan keluarga dan perlindungan anak.” – ucap Bupati Cilacap dalam pidatonya.