Bank Jateng Membagikan Give Away Iphone XR di Acara Pengundian Tabungan Bima dan iB Bima

Pengundian Tabungan Bima Bank Jateng yang sudah dilakukan beberapa tahun terakhir merupakan moment yang dinantikan oleh nasabah setia Bank Jateng. Pengundian telah dilaksanakan pada hari Senin, 28 Januari 2019 bertempat di Verve Bistro & Coffe Bar Semarang pada pukul 19.00 WIB. Berbeda dari tahun sebelumnya, undian periode 2 di tahun 2019 juga disiarkan secara langsung melalui live streaming instagram @bankjateng.

Tabungan BIMA merupakan produk Bank Jateng yang dirancang khusus untuk investasi kehidupan Anda di masa sekarang dan mendatang. Pengundian dilaksanakan tiga sesi, dengan sesi pertama dilakukan pengundian Tabungan iB Bima dan dilanjutkan sesi kedua pengundian Tabungan Bima dan sesi terakhir yaitu Grandprize Undian Tabungan Bima.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, pengundian Tabungan Bima kali ini dilaksanakan cukup istimewa karena tidak hanya diperuntukan kepada nasabah setia Bank Jateng saja tetapi juga ada hadiah give away diperuntukkan bagi seluruh netizen yang menjadi follower instagram @bankjateng. Hadiah yang diberikan pun tidak kalah menarik dengan hadiah undian Tabungan Bima, pihak Bank Jateng menyediakan give away berupa 4 hadiah uang dalam bentuk Tabungan iB Bima dan 1 buah Iphone XR.

Pelaksanaan undian terpusat di Kantor Pusat Bank Jateng tepatnya di Verve bistro & Coffee Bar dengan tema industrial dan milenial. Penarikan Undian ini dilaksanakan untuk mengundi seluruh kupon nasabah tabungan BIMA dari 37 kantor cabang se Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jakarta. Viewers pada acara live instagram pun sangat ramai hingga mencapai kurang lebih 800 akun.

Hadiah Undian Tabungan iB Bima berupa 8 (delapan) Paket Umroh untuk setiap periode. Pengundian Tabungan iB Bima atau Tabungan Syariah sendiri meliputi 4 (empat) Kantor Cabang Syariah dan 12 (dua belas) Kantor Cabang Pembantu Syariah. Sama dengan pengundian Tabungan Bima, pengundian tabungan iB Bima juga dilaksanakan 2 periode dalam 1 (satu) tahun. Jumlah saldo untuk mendapatkan kupon adalah cukup dengan menabung senilai Rp. 1.000.000, dan berlaku kelipatan.

Sedangkan hadiah undian Tabungan Bima juga tak kalah menarik yaitu meliputi, 1 Mitshubishi Pajero, 36 Mitshubishi Xpander, 196 Yamaha NMax dan 196 emas 10gr. Hadiah bisa didapatkan dengan meningkatkan saldo tabungan, semakin banyak meningkatkan saldo tabungan maka makin banyak pula mendapatkan kupon undian.

  • Grandprize – Mobil Pajero, dengan saldo rata-rata minimal Rp. 30.000.000 / kupon
  • Hadiah I – Mobil Xpander, dengan saldo rata-rata minimal Rp. 10.000.000 / kupon
  • Hadiah II – Motor Nmax, dengan saldo rata-rata minimal Rp. 2.000.000 / kupon
  • Hadiah III – Emas Murni, dengan saldo rata-rata minimal Rp. 1.000.000 / kupon

Pengundian pemenang Tabungan BIMA dilakukan dengan sistem komputerisasi, dipilih secara acak sesuai dengan saldo yang dimiliki oleh nasabah. Pihak Bank Jateng akan menghubungi secara langsung pemenang undian Tabungan BIMA.

Pemenang Grandprize Mitshubishi Pajero Tabungan BIMA oleh cabang Pati atas nama Budi Harianto. Untuk informasi daftar pemenang hadiah dapat dilihat di kantor Bank Jateng terdekat. Pemenang undian juga dipublikasikan melalui website Bank Jateng dan Surat Kabar di Jawa Tengah.

Pemenang Undian hadiah Tabungan BIMA tidak dipungut biaya apapun. Harap berhati-hati dengan segala jenis penipuan yang mengatasnamakan Bank Jateng. Bila terjadi hal yang menyangkut Bank Jateng mohon untuk konfirmasi dengan cabang terdekat.

Pemenang Undian Tabungan Bima & iB Bima Periode II Juli-Desember 2018