Bank Jateng Lakukan Sosialisasi I-Banking Pada Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga

Bank Jateng Cabang Temanggung, Rabu, 20 Februari 2019, mengadakan acara dalam rangka Gathering dengan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga sehubungan dengan sosialisasi produk aplikasi terbaru Bank Jateng yaitu Internet Banking. Internet Banking diharapkan akan menjadi produk andalan dari Bank Jateng yang dapat mempermudah nasabah untuk bertransaksi dimana pun dan kapan pun tanpa harus datang ke kantor cabang setempat. Internet Banking telah menjadi kebutuhan yang mendesak di era digitalisasi sekarang ini.

Dalam kesempatan ini Bank Jateng, yang diwakili oleh Wakil Pemimpin Cabang Temanggung Slamet Haryanto setelah membuka acara gathering tersebut menyampaikan di hadapan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Darmadi, Bendahara dan Koordinator se wilayah Kabupaten Temanggung serta Pemimpin Cabang Pembantu Bank Jateng, bahwa tujuan dari Gathering ini adalah untuk menjalin hubungan yang lebih baik dengan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga sebagai salah satu nasabah Bank Jateng Cabang Temanggung.

Tim Analis Kredit Bank Jateng Cabang Temanggung menyampaikan serangkaian Promo Kredit Baru yang dapat dinikmati oleh para ASN Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga. Diharapkan promo tersebut akan menarik minat para ASN dan meningkatkan jumlah nasabah kredit Bank Jateng.

Di samping memperkenalkan Internet Banking serta membantu proses aktivasi Internet banking tersebut, Tim Pemasar Bank Jateng Cabang Temanggung juga mensosialisasikan himbauan untuk penggantian kartu ATM yang lama dengan kartu GPN yang baru.