Bank Jateng Koordinator Pati Serahkan 1000 Unit APD

PATI – Dalam rangka HUT Bank Jateng, tepat hari jadinya yang ke 57 tahun tanggal 06 April 2020, Bank Jateng Cabang Koordinator Pati membagikan 200 makanan dan 200 suplemen kepada masyarkat Kabupaten Pati.

Makanan dan suplemen tersebut dibagikan kepada penyapu jalanan, tukang becak, pemulung, dan ojek online yang masih bekerja dalam situasi pandemi covid-19.

Bank Jateng Cabang Pati juga memberikan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Pati berupa 1000 unit APD (Alat Pelindung Diri) untuk Tim Gugus Kendali Percepatan Penanganan virus covid-19 Pemerintah Kabupaten Pati.

Haryanto selaku Bupati Kabupaten Pati sekaligus sebagai ketua Gugus Percepatan Covid-19 didampingi oleh Wakil Bupati Saiful Arifin, Sekda, dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pati berkesempatan menerima bantuan tersebut oleh Isnu Widiyantoro selaku Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Pati di Pendopo Kabupaten Pati, (06/04).

Haryanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bank Jateng Cabang Koordinator Pati yang tengah merayakan ulangtahun ke 57. Beliau berharap Bank Jateng dapat selalu memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat di tengah wabah pandemi seperti ini.

“Semoga ulangtahun yang ke 57 ini Bank Jateng semakin jaya dan ditengah keprihatinan dalam menghadapi virus corona ini, kepeduliaan Bank Jateng sangat berarti bagi Pemerintah Kabupaten Pati maupun masyarakat” ujarnya.

Tentunya Pemberian bantuan ini sangat diapresiasi oleh Bupati Pati pasalnya Pemerintah Kabupaten Pati sedang mengalami kesulitan dalam pengadaan APD (Alat Pelindung Diri) karena jumlah permintaan yg tinggi dari masyarakat.

Ditahun ini seiring dengan kondisi pandemic Corona Bank Jateng khususnya Cabang Pati merayakan dengan kesederhanan tanpa kegiatan apapun sehingga di acara ulang tahun ini kami hanya bisa membagikan makan dan suplement kepada para penyapu jalan, tukang becak serta rekan2 ojek online.

Bank Jateng Cabang Pati juga menyerahkan bantuan kepada Tim Gugus Kendali Covid-19 Kabupaten Pati berupa APD sebanyak 1000 unit, mungkin hanya itu yang bisa diberikan oleh Bank Jateng khususnya cabang Pati walaupun setitik tetapi semoga bisa memberikan manfaat yang cukup besar.

Manfaat dari kegiatan ini diharapkan dapat meringankan beban dari masyarakat dikarenakan dampak covid-19 yang sedang terjadi saat ini ujar Isnu Widiyantoro selaku pimpinan Bank Jateng Cabang Koordinator Pati.