Bank Jateng Kembali Membagikan Give Away di Acara Pengundian Tabungan Bima dan iB Bima

SEMARANG – Pengundian Tabungan Bima Bank Jateng yang sudah dilakukan beberapa tahun terakir merupakan moment yang dinantikan oleh nasabah setia Bank Jateng. Pengundian kembali telah dilaksanakan pada hari kamis, 15 Agustus 2019 bertempat di Artotel Gajahmada pada pukul 19.00 WIB. Undian periode I di tahun 2019 juga disiarkan secara langsung melalui live streaming instagram @bankjateng.

Tabungan BIMA merupakan produk Bank Jateng yang dirancang khusus untuk investasi kehidupan Anda di masa sekarang dan mendatang. Pengundian dilaksanakan tiga sesi, dengan sesi pertama dilakukan pengundian Tabungan iB Bima dan dilanjutkan sesi kedua pengundian Tabungan Bima dan sesi terakhir yaitu Grandprize Undian Tabungan Bima.

Acara tersebut ditayangkan secara live di instagram Bank Jateng. Adapun hadiah yang diundi kali ini merupakan periode kupon dari bulan Januari hingga Juni 2019. Hadiah berupa satu unit Mobil Mitsubishi Pajero sebagai grand prize dan 36 unit mobil Mitsubishi X-Pander, serta 196 unit sepeda motor N-Max, 196 koin emas dan 8 paket umroh untuk Tabungan IB Bima.

Acara dihadiri, Direktur Keuangan Bank Jateng, Dwi Agus Pramudya dan Direktur Bisnis, Korporasi dan Komersial Bank Jateng, Pujiono dan segenap relasi perusahaan. Babin Herman dan Mayang Kharisma menjadi MC dalam acara tersebut. Kegiatan  yang dimulai pukul 19.00 itu diawali dengan give-away dari Bank Jateng kepada peserta lewat live instagram Bank Jateng. Adapun hadiah yang dibagikan yakni 9 voucher F&B dari Hotel Artotel Gajahmada, 4 tiket nonton Westlife, di Sam Po Kong terdiri dari 2 gold dan 2 festival.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pengundian hadiah tabungan Bima secara acak lewat komputer disaksikan oleh perwakilan Dinas Sosial Provinsi Jateng dan Kapolsek Semarang Tengah dan hasil undian dapat diakses di website Bank Jateng atau ke kantor cabang Bank Jateng.

Pada sambutan Direktur Keuangan Bank Jateng, Dwi Agus Pramudya mengatakan, acara ini sebagai apresiasi kepada nasabah Bank Jateng.  Selain itu untuk meningkatkan dan menarik nasabah baru Bank Jateng “Ini upaya kita untuk memberikan apresiasi kepada nasabah kita yang telah melakukan transaksi tabungan di Bank Jateng,” tandasnya. Pemenang Undian hadiah Tabungan BIMA tidak dipungut biaya apapun. Harap berhati-hati dengan segala jenis penipuan yang mengatasnamakan Bank Jateng. Bila terjadi hal yang menyangkut Bank Jateng mohon untuk konfirmasi dengan cabang terdekat.