Bank Jateng Kebumen Serahkan Hadiah Tabungan Bima

Pimpiman Bank Jateng Kebumen, Parmono SH MM menyerahkan hadiah satu buah Mobil Mistsubishi Xpander hasil dari Tabungan Bima Bank Jateng di halaman kantor cabang setempat, Senin (8/10).

Entah mimpi apa semalam nasib mujur dialami oleh Ngadiman warga RT 02 RW 03 Desa Karangtengah Kecamatan Poncowarno berhasil mendapatkan satu Mobil Mitsubishi Xpander dari undian tabungan Bima Bank Jateng, Senin (8/10/2018).

Pemimpin Bank Jateng Cabang Kebumen, Parmono SH MM mengatakan, undian gratis tabungan Bima Bank Jateng diundi dua periode selama satu tahun. Kantor cabang Bank Jateng Kebumen terdapat 13 nasabah yang berhasil memenangkan hadiah tabungan Bima sejak periode pertama dengan hadiah utama satu unit Mitsubishi Xpander dan 6 buah Yamaha N Max serta 6 buah emas batangan seberat 10 gram.

“Untuk hadiah kita serahkan di kantor cabang kebumen dan kantor cabang pembantu yang tersebar di empat kecamatan yakni Kebumen, Gombong, Karanganyar, Kutowiangun dan
Prembun,” katanya.

Dari 13 pemenang yakni hadiah utama satu unit Xpander diraih oleh Ngadiman warga RT 02 RW 03 Desa Karangtengah Kecamatan Poncowarno yang juga salah satu anggota staf kecamatan Poncowarno. Adapun peraih sepeda motor N Max yakni Hari Budisantoso dan Liana Anggraeni dari cabang Kebumen, Tugilah kantor cabang pembantu Gombong, Erniasih cabang pemebantu Karanganyar dan Siti Fatonah dari cabang pembantu Kutowinangun. Sementara pemenang undian emas bagangan yakni Sudalwan, BKM Makmur Jaya dari cabang Kebumen, Suparno capem Karanganyar, Tugilah capem Gombong, dan PCM Kutowinangun dari kantor cabang pembantu (capem) Kutowinangun.

“Undian kedua pada periode Juli hingga November 2018 akan diundi pada bulan Januari 2018 mendatang,” ungkapnya didampingi Pimpinan Bank Jateng Cabang Pembantu Kutowinangun, Sri Mahargianti SE.

Parmono menambahkan selain undian itu tabungan Bima juga akan segara diundi hadiah utama satu unit Mitsubishi Pajero Sport yang akan diundi di tingkat Jawa Tengah. Dalam tahun ini penerima hadiah undian Bima Bank Jateng tidak dikenakan pajak. Tak hanya itu, untuk mendapatkan kupon undian para nasabah bisa menabung sesuai kelipatan yakni mulai dari 2 juta mendapatkan satu kupon emas, 5 juta mendapatkan satu kupon hadiah motor Yamaha N Max, 10 juta mendapat satu kupon Mitsubishi Expander, dan 30 juta mendapat satu kupon hadiah utama Mitsubishi Pajero Sport.

“Untuk kupon sesuai kelipatan, sementara hadiah utama diundi dari seluruh kantor cabang yang berada di kabupaten/kota se Jawa Tengah dan semua nasabah bisa berkesempatan menenangkanya, terlebih saat ini pemenang tidak kena pajak hanya biaya balik nama saja,” kata Parmono.

Selain itu ungkapan rasa syukur dan gembira diucapkan oleh Ngadiman yang telah berhasil memenangkan hadiah berupa mobil Mitsubishi Xpander warna hitam dengan nopol H 8721 XX. Ngadiman mengatakan ia merasa bersyukur dan tidak menyangka bakal mendapat hadiah dari undian Bima Bank Jateng. “Alhamdulilah sekali saya seperti mimpi tapi nyata mendapatkan hadiah mobil, insya Alloh saya akan rajin menabung lagi di Bank Jateng,” ungkapnya.

Tak hanya itu meski undian Bima Bank Jateng membagikan banyak hadiah, Bank yang beralamat dijalan pahlawan sebelah selatan Alun – Alun Kebumen tersebut juga memberikan promo program tabungan lain di 4 kantor cabang yakni di Kecamatan Gombong, Karanganyar, Kutowinangun, dan Prembun yang juga melayani tabungan Simpeda, tabungan Simpanan Pelajar (Simpel), dan tabungan investasi jangka panjang (Tabungan Dana Pensiun).

“Pada tahun ini kita juga membuka tabungan dan pinjaman untuk modal UMKM dan dalam tahun ini kita optimalkan pelayanan Bank Jateng hingga ke pelosok kebumen yang belum ada kantor cabang pembantu dan kami akan tingkatkan pelayanan untuk terus lebih baik,” kata Parmono. (saefur)