Bank Jateng Jalin Kerjasama Dengan PDAM Banjarnegara

BANJARNEGARA – PDAM Banjarnegara merupakan salah satu perusahaan daerah yang dimilki oleh Kabupaten Banjarnegara yang memiliki dua fungsi strategis yang harus berjalan beriringan dan muaranya adalah menjadi perusahaan yang dapat memberikan fungsi pelayanan pemenuhan air bersih kepada masyarakat dan memberikan kontribusi positif kepada perekonomian daerah.

Bupati mengapresiasi jajaran PDAM Banjarnegara yang telah melakukan upaya trobosan bersama Bank Jateng Banjarnegara melalui pembayaran tagihan secara online.

“Kami mengucapkan terima kasih dan selamat kepada Bank Jateng selaku mitra PDAM Banjarnegara yang telah menjalin kerjasama melalui sistem pembayaran tagihan online ini.

Semoga kerjasama yang dilakukan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan kedua belah pihak.” Ucap Budhi Sarwono Bupati Banjarnegara dalam sambutannya.

Pada kesempatan ini Bank Jateng Banjarnegara menghaturkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Bupati dan Direktur PDAM Banjarnegara.

Pembayaran tagihan online ini bisa dilakukan melalui mesin ATM Bank Jateng, Internet Banking, Payment Point dan PPOB yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Banjarnegara.

“Hal ini merupakan kerja nyata bapak Dirut PDAM yang baru menjabat 3 bulan, namun sudah memberikan karya nyata guna mempermudah masyarakat dalam membayar tagihan penggunaan air dan tentunya berdampak pada peningkatan pendapatan PDAM.” Imbuh Yuli Prabowo Pemimpin Bank Jateng Cabang Banjarnegara.

Bank Jateng sebagai bank milik daerah selalu berusaha hadir dengan laju perkembangan pembangunan di daerah sehingga mampu mendukung pertumbuhan ekonomi daerah dan kemudahan masyarakat dalam melakukan kegiatan ekonominya.