Bank Jateng gelar Musical Christmas Celebration

Bank Jateng menggelar Musical Christmas Celebration sebagai bagian dari peringatan Natal yang dilaksanakan di lobi lantai 1 Kantor Bank Jateng Jalan Pemuda Semarang.

Kegiatan yang berlangsung Jumat malam tersebut berlangsung hikmat dan meriah dengan iringan orkestra dari ISI Yogyakarta dan paduan suara yang seluruhnya dari karyawan-karyawati Bank Jateng.

Tidak sekadar puji-pujian lewat lagu, tetapi dalam kesempatan tersebut Direktur Utama Bank Jateng Supriyatno juga tampil dengan permainan Saxophone yang sangat apik.

Para hadirin yang terdiri atas keluarga besar karyawan karyawati Bank Jateng yang merayakan Natal serta jajaran Komisaris, Direksi, dan Kepala Divisi dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi kepada Nano Tirta, sebutan Supriyatno di panggung musik.

Nano Tirta dalam kesempatan tersebut membawakan beberapa lagu yang dibawakan secara solo dan bersama tim paduan suara Bank Jateng.

“Ini untuk pertama kalinya Bank Jateng mengadakan kegiatan Musical Christmas Celebration. Kami keluarga besar Bank Jateng turut bahagia untuk saudara saudara kami yang merayakan Natal,” kata Direktur Keuangan Bank Jateng Dwi Agus Pramudya yang juga masuk dalam tim paduan suara Bank Jateng.

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor: Antarajateng