Bank Jateng Gathering Bersama Bupati Pati, Apresiasi Relawan Bencana Banjir

Bank Jateng Cabang Pati menyelenggarakan acara gathering bersama Bupati Pati H. Haryanto S.H, M.M, M.Si, Sekretaris Daerah Kabupaten Pati, Forkopimda Kabupaten Pati, Kepala OPD dan Camat se- Kabupaten Pati yang digelar di Taman Inspirasi Halaman Belakang Bank Jateng Cabang Koordinator Pati (4/2/2022). Dalam sambutannya, Pemimpin Bank Jateng Cabang Pati, Isnu Widiyantoro menyampaikan bahwa acara tersebut bertajuk KUMPUL MA’ BRONIS yang berarti Kumpulan Malam Rabu Manis dengan tagline Berkumpul, Bernyanyi, dan Berbagi dimana acara tersebut rencana akan dilaksanakan setiap malam Rabu Legi.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati memberikan apresiasi kepada para relawan yang telah berjasa terhadap penanggulangan bencana banjir di Kabupaten Pati yang telah melanda pada awal tahun 2020. Apresiasi tersebut diserahkan secara langsung oleh Bupati Pati, Sekda Kabupaten Pati, Kepala Kajari Kabupaten Pati beserta Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Pati, Isnu Widiyantoro.

Haryanto dalam sambutannya menyatakan bahwa para relawan telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan sigap.

“VT (video teaser) yang telah ditayangkan bukan merupakan sebuah pencitraan akan tetapi tindakan nyata dari para relawan yang benar-benar terjun langsung di lokasi bencana dan mengerahkan seluruh tenaganya untuk membantu para korban bencana,”ujarnya.

Isnu selaku tuan rumah menyampaikan bahwa acara ini memberikan good awareness terhadap lingkungan sekitar, menciptakan corporate image yang baik sekaligus mewujudkan silaturahmi dan koordinasi yang baik antara Bank Jateng dengan stakeholder.