Bank Jateng Gandeng Polres Sukoharjo Sosialisasikan Kredit dan Investasi Untuk Hari Tua

SUKOHARJO – Bank Jateng sebagai lembaga perbankan di Jawa Tengah, diharapkan untuk mampu membina hubungan dan kerjasama dengan berbagai pihak. Demikian pula halnya dengan Bank Jateng Cabang Sukoharjo yang selama ini telah membina hubungan yang baik dengan Polres Sukoharjo. Sehubungan dengan usaha untuk meningkatkan kerjasama diantara keduanya, pada hari Senin (17/02/2020) diadakan sosialisasi produk Bank Jateng.

Pada hari itu, Tim Pemasar dan Analis Kredit Bank Jateng mengikuti upacara yang diikuti oleh segenap jajaran Polres Sukoharjo dan Polsek se Sukoharjo. Sebelum pelaksaan upacara dimulai, Bank Jateng yang diwakili oleh Ketua Tim Pemasar Bank Jateng Cabang Sukoharjo, Suhartoyo berkesempatan untuk memberikan sosialisasi produk unggulan Bank Jateng. Suhartoyo menyampaikan bahwa seluruh anggota Polres Sukoharjo memperoleh kesempatan untuk menikmati promo spesial kredit Personal Loan (PLO) Bank Jateng, di bawah bunga pegawai pada umumnya.

“Selain bunga yang rendah, nasabah juga dibebaskan biaya administrasi dan dikenakan biaya provisi hanya 0.25% saja. Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami terhadap para anggota POLRI”, imbuhnya.

Disamping itu para anggota POLRI juga diperkenalkan dengan DPLK Setia Bank Jateng sebagai alternatif simpanan dana yang akan digunakan sebagai investasi di masa tua nanti. Setelah upacara, anggota Tim Pemasar dan Analis Kredit diberikan kesempatan untuk dapat membagikan brosur dan membuka kesempatan konsultasi pada seluruh peserta yang hadir terkait produk kredit PLO dan DPLK Setia.

Kabag Sumda Polres Sukoharjo, Kompol Siti Aminah yang mewakili Kapolres dan Wakapolres menyampaikan terimakasih dan sangat menyambut baik kegiatan ini.

“Segala hal yang dapat menguntungkan dan baik untuk anggota, pasti kami akan selalu mendukung. Hal ini dapat berjalan dengan baik, apabila Bank Jateng mudah dalam prosedur serta bunga pinjaman yang lebih murah dan bersaing”, katanya.

Kompol Siti menyampaikan agar kerjasama ini dapat ditindaklanjuti dengan pembuatan MoU antara Bank Jateng Cabang Sukoharjo dengan Polres Sukoharjo untuk kredit dan DPLK. Beliau berharap kerjasama ini dapat berlangsung dengan baik.