Bank Jateng Cabang Wonogiri dan Equity Life Indonesia Bayarkan Klaim Senilai Rp 76 Juta

WONOGIRI – Bertempat di Cabang Wonogiri, Bank Jateng dan Equity Life Indonesia secara simbolis menyerahkan Uang Pertanggungan senilai Rp 48.000.000,- kepada Ibu Kasiyati yang merupakan ahli waris dan istri dari Almarhum Bapak Piyanto selaku pemegang polis dan uang pertanggungan senilai Rp 28.000.000,- kepada Sdr. Gilang Pratama yang merupakan ahli waris sekaligus anak kandung dari Almarhum Ibu Suryani selaku nasabah dan pemegang polis.

Penyerahan klaim secara simbolis tersebut dilaksanakan di Bank Jateng Cabang Wonogiri pada hari Kamis, 04 Maret 2021.

Penyerahan klaim ini diserahkan oleh Ibu Ratna Sulistyawati selaku, Pemimpin Bank Jateng Cabang Wonogiri, Ibu Nursiti selaku Kepala Seksi SDM Umum dan didampingi oleh Ibu Nopilia selaku Bancassurance Relationship Manager Coordinator wilayah Solo dan Ibu Hidayatul Mustafida selaku Bancassurance Relationship Manager Equity Life Indonesia wilayah Solo.

“Kami atas nama keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bank Jateng dan Equity Life Indonesia atas pembayaran santunan ini. Kami berikan pula apresiasi yang luar biasa, karena tahapan penerimaan klaim ini sangat mudah dengan dibantu Equity Life.” ujar Ibu Suryani selakau istri dari Alm. Bapak Piyanto

Ibu Nopilia menambahkan, “Di tengah situasi seperti sekarang ini, kesehatan dan rasa aman merupakan hal yang sangat penting bagi kita semua, sehingga perlindungan jiwa yang optimal adalah prioritas utama dalam perencanaan keuangan keluarga. Oleh karena itu, bersama dengan Bank Jateng kami pun akan senantiasa siap mendampingi dan memberikan solusi perlindungan terbaik kepada seluruh nasabah, serta memastikan manfaat nyata secara pasti dapat diterima oleh ahli warisnya. Karena bagi kami, nasabah adalah prioritas utama yang harus mendapatkan layanan terbaik.”

Sementara itu Whole Life Investa Protection yang merupakan hasil kerja sama Bank Jateng dan Equity Life Indonesia adalah produk asuransi yang memiliki manfaat proteksi dan investasi yang tentunya akan sangat berguna untuk memberikan perlindungan kepada nasabah. Dan sinergitas antara Bank Jateng dan Equity Life Indonesia diharapkan Ibu Ratna akan semakin erat dan lebih baik ke depannya.