Bank Jateng Cabang Banjarnegara Mendukung Hari Jadi Kabupaten Banjarnegara ke-450

BANJARNEGARA – Dalam rangka menyemarakkan dan mendukung kegaiatan Hari Jadi Kabupaten Banjarnegara yang ke-450, Bank Jateng Cabang Banjarnegara memberikan dukungan penuh pada rangkaian kegiatan Hari Jadi Tahun 2021 ini.

Rangkaian kegiatan dimulai sejak tanggal 23-26 Februari 2021, diawali dengan kegiatan zairah dan anjangsana kepada para mantan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banjarnegara terdahulu baik yang ada di dalam kota maupun luar kota.

Kegiatan yang biasanya dilaksanakan dengan penuh semarak dan sukacita melibatkan seluruh elemen masyarakat, kini harus dilaksanakan dengan rasa keprihatinan dimasa pandemi seperti ini. Sehingga banyak kegiatan yang dilaksanakan secara virtual disiarkan melalui channel Youtube Kabupaten Banjarnegara.

Rangkaian acara tersebut diantaranya Ngobrol Bareng Tentang Kondisi Ekonomi Di Masa Pandemi bersama Bupati Banjarnegara dan Kepala BPSB Banjarnegara, Doa Bersama dan Malam Tasyakuran Hari Jadi Kabupaten Banjarnegara, Santunan Anak Yatim Piatu, Tari Laga Juang Bumiku dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Banjarnegara, Tari Warok Krido Satria Kencana Kecamatan Pagentan, Pengajian Live Streaming Bersama Gus Miftah, Pentas Musik Religi Al Barqy.

“Dengan spirit 450 tahun Hari Jadi Kabupaten Banjarnegara kerja semangat, ekonomi meningkat, keluarga sehat bahagia menuju Banjarnegara bermartabat dan sejahtera.”

Bapak Budhi Sarwono selaku Bupati Banjarnegara dalam sambutannya saat acara penyerahan dana sponsorship Bank Jateng di Pringgitan Pendopo Kabupaten Banjarnegara.

Bapak Yuli Prabowo Pemimpin Bank Jateng Cabang Banjarnegara juga menyampaikan bahwa dalam masa pandemi seperti ini semangat para leluhur dalam membangun Kabupaten Banjarnegara harus dihargai dan dijadikan sebagai falsafah hidup dan teladan bagi kita semua untuk tidak mudah menyerah dalam kondisi apapun.

Bank Jateng selalu siap sedia mendukung dan berjalan seirama dengan Kabupaten Banjarnegara, demi terwujudnya masyarakat Banjarnegara yang bermartabat dan sejahtera.