Bank Jateng Bersepeda Sehat Dalam Rangka Milad UMP ke 54

Bank Jateng Cabang Syariah Purwokerto bersepeda sehat. Dalam rangka Milad Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) yang ke-54, Bank Jateng turut serta berpartisipasi dalam kegiatan Bersepeda Sehat yang dilaksanakan oleh Universitas Muhammadiyah Purwokerto. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Ahad tanggal 28 April 2019 pukul 07.00 pagi di Kampus I UMP Dukuhwaluh Purwokerto tersebut dihadiri oleh dosen dan karyawan UMP, masyarakat umum, dan juga komunitas sepeda yang tersebar di wilayah Purwokerto dan sekitarnya. Acara bersepeda sehat tersebut dibuka oleh Rektor UMP Dr. Anjar Nugroho M.Si.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Syariah Purwokerto Ety Riatiningsih dalam kesempatan ini diwakili oleh Kasie Pembiayaan Bank Jateng Cabang Syariah Purwokerto Tubagus Nasukha Rahman menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang telah dimiliki oleh Bank Jateng Syariah dan UMP saat ini khususnya di bidang penempatan dana giro dan tabungan serta pembiayaan. Pembiayaan yang telah berjalan antara lain untuk dipergunakan sebagai investasi gedung perkuliahan serta pembiayaan MoU karyawan (Murabahah).

Dalam rangka menyemarakkan acara ini Bank Jateng menyerahkan secara simbolis partisipasi berupa 1 (satu) unit motor matic jenis Yamaha Mio 125 yang diundi pada akhir kegiatan ini. Penyerahan hadiah diwakili oleh Kasie Pembiayaan Bank Jateng Cabang Syariah Purwokerto Tubagus Nasukha Rahman kepada peserta sepeda sehat yang beruntung, dan disaksikan oleh semua Wakil Rektor selaku pejabat Universitas Muhammadiyah Purwokerto.

Pemberian hadiah ini merupakan bentuk apresiasi serta dukungan kepada Universitas Muhammadiyah Purwokerto yang telah menjalin kerjasama dengan baik sehingga Bank Jateng Syariah terus mengalami pertumbuhan dan berkembang. Diharapkan kedepannya akan terus meningkatkan kepercayaan terhadap pengelolaan dana maupun pembiayaan UMP di Bank Jateng Syariah.