Bank Jateng Adakan Literasi Tentang Produk Bersama Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Karanganyar

Sebagai lembaga yang bergerak di bidang jasa terhadap pengelolaan keuangan, pada hari Jumat (31/01/2020), bertempat Rumah Makan Mbak Ning Kemuning Ngargoyoso. Bank Jateng Kantor Cabang Karanganyar bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Karanganyar telah mengadakan acara Evaluasi dan koordinasi tentang pengelolaan Keuangan serta Literasi dan Sosialisasi tentang Produk dan Jasa Bank Jateng.

Acara yang dihadiri kurang lebih 220 peserta itu terdiri atas para Bendahara Gaji, Bendahara Pengeluaran dan Bendahara BOSDA dari 51 SMP Negeri dan 17 UPT PUD NFI serta Sekolah Dasar se Kabupaten Karanganyar berlangsung dan diisi dengan dialog interaktif.

Pada kesempatan itu Bank Jateng Kantor Cabang Karanganyar yang diwakili oleh Danar Widagdo selaku Ketua Tim Pemasar melakukan kegiatan Literasi dan Sosialisasi mengenai produk dan jasa yang dimiliki Bank Jateng. Dia menyampaikan bahwa saat ini Bank Jateng memiliki produk yang bisa digunakan untuk karyawan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, antara lain : Pembayaran Gaji Bruto atau payroll, SMS Notifikasi, Migrasi BPD Card, Internet Banking Personal Bank Jateng, Internet Banking Corporate Bank Jateng (CMS), Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK), dan Promo Kredit Personal Loan. Danar menyebutkan bahwa fitur-fitur tersebut dapat mempermudah nasabah dalam bertransaksi dan memantau transaksi yang telah dilaksanakan. Disebutkan juga bahwa Kredit Personal Loan Bank Jateng masih merupakan produk andalan dengan angsuran yang mampu bersaing dengan pesaing.

Acara tersebut diharapkan mampu menambah pengetahuan tentang Produk dan Jasa Layanan Bank Jateng bagi para peserta. Disamping itu dapat meningkatkan hubungan kerjasama antara Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Karanganyar dengan Bank Jateng Kantor Cabang Karanganyar.

Para peserta sangat antusias dalam mengikuti acara tersebut, dibuktikan dengan banyaknya pertanyaan mengenai materi pada hari itu. Dalam acara tersebut Bank Jateng memberikan doorprize bagi para peserta. Ester, karyawan Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Karanganyar, mengucapkan terimakasih karena memperoleh hadiah sebuah sepeda gunung.