Bank Jateng adakan Gathering bersama PKB/ PLKB Sukoharjo

Perencanaan Keluarga yang baik harus dikenalkan sejak dini. Ini merupakan agenda khusus yang akan menyasar para generasi usia remaja / milenial di Tahun 2020. Hal ini menjadi salah satu materi dalam acara Gathering para Penyuluh Keluarga Berencana se Kabupaten Sukoharjo bersama Bank Jateng Cabang Sukoharjo.

Acara yang dihadiri sekitar 70 peserta yang terdiri dari PKB / PLKB, Dinas PPKB dan P3A Kabupaten Sukoharjo ini diselenggarakan untuk membina silaturahmi antara para Penyuluh Keluarga Berencana tersebut serta untuk bersinergi dan memperkuat kerjasama dengan Bank Jateng.

Acara ini dibuka oleh Pemimpin Bank Jateng Cabang Sukoharjo, Agus Hastono, yang hadir bersama Tim Pemasaran Bank Jateng.

Pada kesempatan ini, Agus menyampaikan bahwa sangat berterimakasih atas kepercayaan Dinas PKB / PLKB Kabupaten Sukoharjo untuk mengelola payroll para Penyuluh dan menyatakan siap memberikan pelayanan yang maksimal.

Agus juga berharap kerjasama ini dapat terus berjalan dan dapat ditingkatkan dengan kerjasama pemberian kredit pegawai.

Dilanjut Kepala Dinas PPKB & P3A Kabupaten Sukoharjo, Ir. Proboningsih, sangat mendukung sistem cashless atau non tunai ini. Diharapkan metode ini akan lebih mempermudah dan menjadikan lebih praktis bagi Para Penyuluh yang tersebar di seluruh Kabupaten Sukoharjo.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan simbolis tabungan Simpeda Hiprada, yang diserahkan oleh Pemimpin Cabang Sukoharjo Agus Hastono bersama Proboningsih kepada salah satu penyuluh.

Acara dilanjutkan dengan adanya paparan mengenai produk-produk Bank Jateng berbagai bentuk upaya untuk kerjasama yang lebih baik lagi.