Loyalty Award

10 tahun Sinergi Jaringan ATM PRIMA & Bank Jateng

Berikan Kemudahan dan Kenyaman Transaksi ATM dan Debit

Sejak 2003, Bank Jateng telah bekerjasama dengan Jaringan PRIMA untuk menambah kemudahan nasabah untuk bertransaksi melalui ATM. Kini 10 tahun kerjasama Jaringan PRIMA dan Bank Jateng telah memberikan banyak manfaat bagi kemudahan transaksi Tarik Tunai, Cek Saldo dan Transfer Antar Bank melalui ATM berlogo PRIMA

Jaringan PRIMA menyerahkan Penghargaan 10 Years Loyalty Award kepada Bank Jateng, yang merupakan apresiasi atas kerjasama yang terjalin selama 10 tahun  antara Bank Jateng dan Jaringan PRIMA. Penghargaan diberikan oleh Direktur Marketing PT Rintis Sejahtera Suryono Hidayat kepada Direktur Utama Bank Jateng Haryono, didampingi oleh Direktur Operasional Bambang Widiyanto, bertempat di kantor Pusat Bank Jateng, Semarang (7/2/2013).

Dalam kesempatan tersebut Suryono Hidayat turut menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya atas kepercayaan Bank Jateng kepada Jaringan PRIMA untuk memberikan kemudahan transaksi melalui Jaringan ATM. Jaringan PRIMA berkomitmen untuk mendukung peningkatan layanan transaksi perbankan elektronik melalui chanel dan fitur-fitur baru demi memenuhi kebutuhan layanan perbankan seluruh nasabah Bank Jateng.

Melalui Jaringan PRIMA, nasabah Bank Jateng dapat menikmati kemudahan transaksi yang bisa Tarik Tunai, Cek Saldo, Transfer Antar Bank secara realtime online 24 Jam Non-stop di lebih dari 43.700 ATM berlogo PRIMA. Termasuk terhubung dengan BCA yang merupakan bank transaksional terbesar di Indonesia.

Selain transfer antar bank, nasabah Bank Jateng dapat melakukan transfer multiarah, artinya Kartu ATM Bank Jateng dapat digunakan untuk transfer ke Bank ”B” melalui mesin ATM Bank ”C” Sebagai contoh, nasabah Bank Jateng dapat melakukan transfer dana ke rekening Bank Mandiri melalui mesin ATM Bank BCA. Caranya sangat mudah, pilih menu transaksi antar bank yang tertera di ATM, lalu masukkanan kode transfer bank tujuan, misalnya Bank Mandiri 008, diikuti nomor rekening tujuan. Mudah cepat dan aman tanpa perlu repot melakukan setor tunai ke kantor cabang atau mengantri di teller.  

Belanja Mudah dan Aman dengan PRIMA DEBIT

Keuntungan lebih yang dapat dinikmati oleh nasabah Bank Jateng adalah kemudahan pembayaran belanja dengan PRIMA Debit di lebih dari 180.000 mesin EDC BCA atau EDC PRIMA.  Semua transaksi yang dilakukan melalui PRIMA Debit merupakan transaksi Debit bukan Kartu Kredit, sehingga tidak membebankan biaya tambahan kepada merchant atau Merchant Discount Rate (MDR) = 0%.

Sama halnya dengan Debit BCA, bertransaki dengan PRIMA Debit menggunakan PIN (Personal Identification Number) sebagai verifikasi. Artinya, Nasabah harus memasukkan nomor PIN kartu ATMnya pada mesin EDC saat melakukan pembayaran. Hal ini sangat penting dan perlu diingat oleh nasabah yang ingin membayar secara PRIMA Debit dengan kartu ATM Bank Jateng agar transaksi yang dilakukan bisa diproses oleh mesin EDC BCA. Dengan membayar secara debit nasabah Bank Jateng tidak perlu membawa uang tunai dalam jumlah besar yang relatif lebih aman bagi nasabah. 

Melalui sinergi Jaringan PRIMA dan Bank Jateng maka nasabah tidak perlu memindahkan dananya ke bank lain. Karena dengan kartu ATM Bank Jateng, nasabah mendapatkan kemudahan terhubung dengan 52 Bank Peserta PRIMA dan lebih dari 49.622 ATM. Ditambah lagi dengan kemudahan belanja dengan PRIMA Debit di seluruh toko berlogo PRIMA DEBIT atau Debit BCA.

Pastikan Jaringan PRIMA ada disetiap transaksi yang Anda lakukan. Dengan Jaringan PRIMA transaksi perbankan Anda akan lebih mudah dan lancar. Untuk informasi lebih lanjut dapat di akses melalui www.jaringanprima.com.

***


Award : PRIMA 10th years Loyalty Award