Karnaval Kirab Budaya Kota Salatiga 2017

    Karnaval Kirab Budaya Kota Salatiga 2017

    Salatiga, 03 September 2017 – Dinas Pariwisata Kota Salatiga menutup gelaran agenda Hari Koperasi, HUT Salatiga dan HUT Kemerdekaan RI ke-72 dengan kegiatan Karnaval Kemerdekaan 2017. Bertajuk “Kirab Budaya Bank Jateng” Bank Jateng KC. Salatiga turut serta menyemarakkan kegiatan Karnaval Kemerdekaan 2017 yang menjadi agenda tahunan dari Dinas Pariwisata Kota Salatiga.

    Kegiatan ini segera dimanfaatkan oleh Bank Jateng sebagai ajang promosi kepada masyarakat luas khususnya masyarakat Kota Salatiga agar lebih mengenal tentang Bank Jateng. Management Bank Jateng yang dipimpin langsung oleh Bp. Setiadarma Rachman selaku Pemimpin Cabang Bank Jateng KC. Salatiga menampilkan konvoi Kereta Kencana Rama & Shinta, Batik Karnival, Tari Kreasi Jawa, DrumBlek, Barisan Putra-Putri Bima dan Mobil Kas Keliling Bank Jateng.

    Kegiatan ini berlangsung sukses dan sangat meriah, hal ini terlihat dari antusias masyarakat Kota Salatiga dan sekitarnya yang hadir memenuhi setiap sudut jalan protokol Kota Salatiga. Jumlah penonton yang hadirpun merupakan yang terbanyak dari pagelaran karnaval yang diadakan setiap tahunnya dalam kurun waktu 5 tahun terakhir, ungkap Bp. Sri Danudjo selaku Kepala Dinas Pariwisata Kota Salatiga.

    Bank Jateng, Banknya Orang Jawa Tengah…
    Menjalin Kemitraan Mengembangkan Usaha...

    Adi Irawan – Tim Pemasar
    Bank Jateng KC. Salatiga